Type Here to Get Search Results !

Pelaku pembunuhan jual gorengan berhasil ditangkap



Klikrealita.com-Kepala Kepolisian Daerah ( KAPOLDA) Sumatera Barat mengadakan Confrensi Pers tentang kronologi lengkap tersangka I S (26) menghabisi korban NKS (18) gadis penjual gorengan Kayu Tanam di Padang Pariaman, mulai dari pemerkosaan hingga pembunuhan yang dilakukan tersangka. 20/9/2024.



Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono menjelaskan, berdasarkan keterangan pelaku, kronologi berawal ketika korban menjual gorengan seperti biasanya, dikayu tanam, dalam kondisi yang sepi menjelang magrib dan hujan, korban bertemu dengan tersangka bersama tiga temannya lagi nongkrong, kapolda menjelaskan.



“Saat itu, tersangka bersama teman-temannya membeli gorengan korban,” kata Irjen pol Suharyono.



Kapolda menjelaskan, setelah tersangka membeli gorengan dan temannya pun berpisah. Tetapi, tersangka mempunyai niat jahat untuk memperkosa korban, ujar Kapolda.



“Korban pun dihadang, tersangka langsung melumpuhkan korban dan menyeret korban ke pinggir jalan, kemudian disekap selamat enam menit hingga tak sadarkan diri,” kata irjen pol Suharyono.



Lebih lanjut, ia mengatakan, di situlah tempat terakhir gorengan korban ditemukan. Kemudian, tersangka kembali menyeret korban 300 meter ke atas tebing lalu korban diperkosa oleh tersangka,kapolda menerangkan.



“Setelah diperkosa, tersangka lalu membawa korban melewati sungai hingga sampai ke tempat korban ditemukan dalam keadaan terkubur,” ujar kapolda.



Berdasarkan keterangan tersangka, kata Kapolda, awalnya tersangka hanya berniat memerkosa korban. Tetapi, keterangan tersebut masih perlu didalami.



"Tersangka juga mengakui, mulanya tidak berniat menguburkan korban, tetapi, melihat korban tidak berdaya seperti akan meninggal, dia berinisiatif mengubur korban untuk menghilangkan jejak," kata irjen pol suharyono.



Rangkaian peristiwa yang terjadi, mulai dari korban dicegat, disekap, diperkosa, dan dikubur terjadi dalam satu malam, ujar kapaolda.



Ia menambahkan hingga Confrensi pers disampaikan, pihaknya masih terus mengembangkan lagi keterangan tersangka.



“Banyak lagi soal pendalaman motif dan lainnya yang bakal kami ungkap,”kata irjen pol suharyono.(Eki).

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad