Type Here to Get Search Results !

KPU Kabupaten Padang Pariaman Membuka Rapat Pleno Terbuka Tentang Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati.



Klikrealita-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang Pariaman menggelar pleno terbuka pengundian nomor urut pada pasangan calon Bupati – wakil Bupati Kab Padang Pariaman priode 2024- 2029, diHall IKK kantor Bupati parit Malintang. Senen 23/9/2024.



Dalam acara pengundian nomor urut Calon Bupati-calon Wakil Bupati pada pasangan Suhatri Bur – Yosdianto mendapat nomor urut 1 sedangkan pasangan Jhon Kenedy Aziz – Rahmad Hidayat mendapatkan pada nomor urut 2.



Setelah acara pengambilan nomor urut masing masing pasangan calon diminta untuk melihat model surat suara yang telah di sediakan pada pilkada nanti tanggal 27 November 2024 mendatang sekali gus memeriksa dan mengoreksi bentuk surat suara di pilkada nantinya.



Zainal Abidin Ketua KPU Kab Padang Pariaman mengatakan, pada hari ini KPU kab Padang Pariaman telah selesai melaksanakan pengundian nomor urut pada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kab Padang Pariaman 2024-2029.



Kita telah menyaksikan bersama sama bahwa pasangan calon Bupati Suhatri Bur – Yosdianto pada nomor urut 1 dan pasangan Jhon Kenedy Aziz- Rahmat Hidayat mendapat nomor urut 2.



Pada tahapan selanjutnya setelah pengambilan nomor urut ,pada tanggal 24 Sep 2024 KPU Kab Padang Pariaman juga akan mengadakan Deklarasi kampanye damai di tempat yang sama di Hall IKK Parit malintang.



Ketua KPU Zainal Abidin  juga menjelaskan tujuannya , supaya di tahapan kampanye nanti seluruh pasangan calon partai pengusung maupun pendukung team kampanyenya supaya bisa melaksanakan pengaturan agar tidak menjadi polemik dan menyebarkan Hoaks seperti kampanye hitam nantinya, ketua kpu menjelaskan.(Eki).

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad