Type Here to Get Search Results !

Yota Balad Dan Mulyadi Mendaftar Ke KPU.

 


Klikrelaita.com --- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman dihari terakhir menerima pendaftaran bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pariaman Yota Balad - Mulyadi dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, di Halaman KPU Kota Pariaman, Kamis siang (29/8/2024).


Ketua KPU Kota Pariaman  Ali Unan menjelaskan, berkas syarat pendaftaran Pasangan Calon Kepala Daerah Yota Balad - Mulyadi yang di usung Partai Garindra, PPP, Nasdem  dan PDIP dinyatakan sudah lengkap, ali unan menjelaskan.


Ali unan menuturkan, pada Pilkada tahun 2024 ini, baik peserta pemilihan, pemerintah maupun masyarakat memiliki komitmen yang sama yaitu menjaga integritas masing-masing sehingga tahapan-tahapan Pilkada akan berjalan dengan lancar dan sukses sampai pemungutan suara yang akan berlangsung pada 27 November 2024 Pilkada badusanak.


"Pendaftaran ini berlangsung hingga 29 Agustus 2024 pukul 23.59 WIB," kata ali unan.


Ia menambahkan , KPU Kota Pariaman  mengajak seluruh lapisan masyarakat seluruh elemen kota yang telah terdaftar sebagai pemilih untuk berpartisipasi dalam menggunakan hak pilihnya pada hari H pencoblosan yaitu 27 November 2024.


Setelah tahap pendaftaran pasangan calon, KPU akan melanjutkan proses tahapan Pilkada Kota Pariaman dengan pemeriksaan kesehatan para calon.


"Pemeriksaan kesehatan ini akan berlangsung dari tanggal 30 Agustus hingga 2 September 2024 di RS UNAND Kota Padang ," kata ali unan.

 

Sementara itu Yota Balad mengatakan  pada hari ini kami  atas nama calon Yota Balad - Mulyadi mengucapkan  Alhamdulillah dan terimakasih yang luar biasa karena memang pemeriksaan kpu ini  yg tercepat mudah mudahan ini  pertanda bagi kami pasanganYota balad - Mulyadi bisa lebih cepat memimpin kota Pariaman.


Kami  sampaikan kepada pasangan wakil walikota Alhamdulillah

Penyesalan itu  tidak untuk diratapi tetapi  penghentian sebagai pns untuk menatap masa depan yang lebih baik,"ujar Yota Balad


Jadi kami  berterima kasih dan mohon dukungan dan doa kepada bapak ibu,  yang hadir pada saat ini mudah-mudahan pasangan Yota balad - Mulyadi ini bisa diberikan amanah dan nantinya sebagai pemimpin kota Pariaman kedepannya.(Eki).

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad