Type Here to Get Search Results !

Sekda Padang Pariaman Buka Penjaringan Isu RPJMD Tahun 2025-2029

 


Klikrealita.com, PADANG PARIAMAN — Sekretaris Daerah Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis resmi membuka acara Penjaringan Isu dan Strategi Rancangan Teknokratik RPJMD Padang Pariaman Tahun 2025-2029, bertempat di Hall IKK Kantor Bupati Senin, 29/7/24.

“Penyusunan Rancangan Teknokratik RPJMD Kabupaten Padang Pariaman 2025-2029 menjadi salah satu acuan dalam penyusunan Visi,Misi, dan program prioritas calon Kepala Daerah yang akan mengikuti Pilkada 2024 untuk penjaringan isu dan strategi yang akan dicapai 5 (lima) tahun ke depan” kata Rudy mengawali sambutannya.

READ MORE

Rudy berharap, Kita bersama melalui forum ini harus melihat sektor apa saja yang berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Padang Pariaman ke depan, dia melanjutkan dengan isu- isu yang strategis di Kabupaten Padang Pariaman kita harus bisa menciptakan iklim-iklim yang membuat nyaman investor di Padang Pariaman.

Dia melanjutkan tentu periode 2025-2029 merupakan tahap membangun pondasi pembangunan yang kuat menuju indonesia emas 2045. Rancangan teknokratik RPJMD 2025-2029 juga tentu harus memuat potensi dan kajian kemampuan keuangan daerah termasuk bagaimana strategi kita dalam mencari sumber sumber pembiayaan baik pendapatan asli daerah maupun dana transfer dan lainya.

“Terkait isu nasional dan internasional seperti stunting, kemiskinan, inflasi, pertumbuhan ekonomi, dan lain lain juga harus tergambar dengan jelas permasalahan, arah kebijakan dan target capaian untuk lima tahun ke depan.” Tambah Rudy

Kepala Bapelitbangda Azwarman dalam laporannya menyampaikan bahwa forum penjaringan isu strategis rancangan teknokratik RPJMD dimaksudkan untuk menyamakan persepsi dalam perencanaan pembangunan jangka menengah daerah.

Forum ini menghadirkan narasumber dari Tim Ahli Penyusunan Rancangan Teknokratik RPJMD Kabupaten Padang Pariaman 2025-2029. Tampak hadir dalam acara tersebut, seluruh kepala Kepala Perangkat Daerah, Camat se pasang Pariaman.

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad