Type Here to Get Search Results !

Satgas TMMD Ke-121 Kodim 0308/Pariaman Gelar Sosialisasi Pendidikan Perilaku Positif dan Cegah Kenakalan Remaja

 


Klikrealita.com, PADANG PARIAMAN — Sosialisasi Pendidikan bagaimana para generasi muda berperilaku positif dan cegah kenakalan remaja merupakan salah satu sasaran non fisik TMMD ke 121 Kodim 0308/Pariaman merupakan program TMMD ke 121 Kodim 0308/Pariaman.

Program ini menghimbau siswa-siswi tentang bahayanya pengaruh lingkungan dan dan memastikan untuk tidak ikut dalam genk genk motor atau aksi aksi lain nya juga mencegah peserta didik dari kenakalan remaja, selalu sopan santun dan patuh kepada guru-guru sekolah dan menanamkan cinta tanah air, agar siswa dapat memilah dan memilih mana yg dapat dicontoh. Siswa-siswi di sekolah harus mendapatkan layanan pendidikan di sekolah yang baik dan layak.

READ MORE

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Padang Pariaman, Anwar saat menyampaikan materi sosialisasi dihadapan siswa siswi SMPN 3 Koto Bangko Kabupaten Padang Pariaman, Senin (29/07/2022).

Anwar juga berharap melihat maraknya kemajuan teknologi dan informasi saat ini, kita berharap kepada generasi muda agar tik perlu ikut ikutan dalam komunitas, dan pergaulan yang tidak sehat dan pergaulan menyimpang.

“Perkuat ilmu agama dan teruslah lah belajar jangan terlibat dalam pergaulan yang tidak sehat dan pergaulan menyimpang” imbaunya.

Terakhir dia menyampaikan apresiasi kepada TNI, lebih Khusus Satgas TMMD ke 121 tahun 2024 ini, yang menggelar kegiatan ini, kegiatan ini sangat memberikan manfaat untuk mencegah peserta didik dari pengaruh luar dan memahami bahaya kenakalan remaja”. tutupnya

Tampak hadir pada acara tersebut Peltu Deni Putra Sebagai Personel satgas TMMD ke 121 Kodim 0308/Pariaman, Babinsa, Kepala sekolah SMP N 1 Koto Bangko beserta Guru dan para wali murid, Wali Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Kec. Sungai Geringging Kab. Padang Pariaman.

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad