Type Here to Get Search Results !

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Medan Nan Bapaneh Di Nagari Lareh Nan Panjang Oleh Bupati Padang Pariaman.



 Klikrealita- Peletakan batu pertama pembangunan  Medan Nan Bapaneh Program Dinas pendidikan dan Kebudayaan oleh Bupati Padang Pariaman di Nagari Lareh Nan Panjang VII Koto Sungai Sariak.Jumat 2/8/2024.


Kedatangan Bupati beserta rombongan disambut meriah oleh warga dan juga diiringi oleh kesenian Tambua Tasa yg dibawakan pemuda setempat.


Wali Nagari Lareh Nan Panjang Muskinta dalam kata sambutannya mengatakan, saya selaku wali nagari mewakili warga, sangat senang  karena bupati mau hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan medan nan bapaneh dan juga berterima kasih kepada bupati telah memberikan pembangunan ini dinagari kami, ungkap Muskinta.


Bupati Padang Pariaman Suhatri bur mengatakan, pembangunan Medan bapaneh ini menggunakan dana APBD didinas pendidikan dan kebudayaan terkhususnya dibidang kebudayaan, untuk mengembangkan dan melestarikan kebudayaan lokal, ucap suhatri bur.


"Berkat kegigihan wali nagari maka ini bisa terwujud pembangunan ini dengan menggunakan dana APBD, dan juga bisa dijadikan motivasi untuk wali nagari lainnya," kata suhatri bur.


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Anwar mengatakan, anggaran untuk pembangunan Medan nan bapaneh sebesar Rp 200 juta, yang pelaksananya adalah CV. Maha Karya, dan waktu pelaksana pekerjaan 90 hari, mudah mudah bisa tepat waktu pelaksanaanya, ucap anwar.


Acara peletakan batu pertama juga dihadiri oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan,Kabid kebudayaan, inspektur ispektorat, Kabag forkompimda,camat, wali nagari, tokoh masyarakat serta antusias warga yang menyaksikan acara tersebut.(Eki).

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad