Type Here to Get Search Results !

KPU Padangpariaman Resmi Tutup Pendaftaran Calon Tepat Jam 23.59 WIB



Klikrealita.com--Jajaran KPU Padangpariaman yang diketuai TK. Zainal Abidin secara resmi menutup proses pendaftaran Calon Kepala Daerah dan calon Wakil Kepala Daerah Padangpariaman pada pukul 23.59 WIB. 29/8/2024.


Ketua KPU TK. Zainal Abidin dalam komprensi pers menjelaskan, penutupan pendaftaran Calon  Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Padangpariaman bakal ditandai Pleno Lengkap KPU, bertempat di ruang rapat KPU Padangpariaman sekaligus dilanjutkan Konferensi Press dengan awak media.


"Setelah membuka pendaftaran sejak Selasa (27/8), hingga Kamis malam kemarin baru ada dua calon yang mendaftar dan menyerahkan berkasnya ke KPU," terangnya.


Adapun kedua pasangan tersebut, yaitu pasangan SuhatrinBur-Yosdianto dan pasangan Jhon Kennedy Azis -Rahmad Hidayat.


Lebih jauh ditegaskannya, berdasarkan hasil penelitian dan verifikasi berkas yang dilakukan pihaknya dari KPU, telah dinyatakan jika berkas kedua pasangan tersebut dinyatakan lengkap. 


"Selanjutnya kepada masing-masing calon diwajibkan melakukan pemeriksaan kesehatan di RS. M.Djamil Padang. Pada tanggal 1 September mendatang, diharapkan mereka sudah tiba di rumah sakit di bawah jam 10.00 WIB pagi," terangnya.


Selanjutnya setelah semua proses itu selesai dilakukan barulah akan ditetapkan layak tidaknya ditetapkan sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati, ucap Tk. zainal abidin.(Eki).

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad