Type Here to Get Search Results !

KPU Padang Pariaman Mengadakan Coffe Morning dengan Para Wartawan Dicafee Resto II Bumi.

 


Klikrealita. com-komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Padang pariaman mengadakan pertemuan, dengan awak media dalam rangka Coffee Morning, Sosialisasi Tahapan Pencalonan Gubenur dan Wakil Gubenur Sumatera Barat, Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman diCafe Resto IIBumi Malibo Anai Kecamatan 2X11 Kayu Tanam.Jumat 23/8/2024.


Ketua KPU Padang Pariaman Zainal Abidin menjelaskan dalam sambutannya, pentingnya peran media dalam mensukseskan Pilkada 2024. Maka dari itu, pihaknya mempererat silaturahmi dengan para wartawan.


“Kami ingin menjalin tali silaturahmi dengan awak media, namun kami berharap sosialisasi, terkait tahapan Pilkada dan strategi, meningkatkan partisipasi pemilih dapat tersalurkan dengan baik kepada masyarakat,” ujar Zainal.



Zainal abidin juga menghimbau kepada masyarakat Padang Pariaman, khususnya yang belum terdaftar, untuk segera mendaftarkan diri sebagai pemilih. Mereka selalu mengajak masyarakat agar berpartisipasi dalam pilkada ini.


“KPU Padang Pariaman tidak bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pilkada 2024,” kata Zainal abidin.


Roza Mendes Divisi Teknis menjelaskan, beberapa   hari lagi kita sudah mulai ketahapan pendaftaran calon, maka itu kami mengundang wartawan untuk mensosialisasikan program KPU melalui media, ucap roza Mendes.


"Kita berharap kepada media agar bisa membantu  mempublikasi program program KPU untuk kesuksesan pilkada Padang Pariaman" kata roza mendes.


Tahapan pencalonan Pilkada 2024 di Padang Pariaman akan berlangsung mulai tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024. Sementara pengumuman pencalonan akan diumumkan pada tanggal 24 hingga 26 Agustus 2024.


“Dengan adanya komunikasi dan kolaborasi yang baik,antara KPU dengan awak media dapat terus terjalin demi suksesnya Pilkada 2024 di Padang Pariaman,” ucap roza mendes. 


Acara juga dihadiri oleh komisioner KPU berserta jajarannya,rekan rekan wartawan dan juga dari Kapolres Padang Pariaman mewakili polres kota mewakili,Kodim 0308 mewakili.(Eki).

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad