Type Here to Get Search Results !

John Kenedi Aziz turun gunung demi Kejahteraan Masyarakat Padang Pariaman


Klikrealita.com - Padang Pariaman. Jelang Pilkada Serentak 2025-2030 di Kabupaten Padang Pariaman selain Balon Petahana, ada juga Balon yang sekarang sedang digadang gadangkan masyarakat Padang Pariaman untuk memimpin Kabupaten tersebut kearah yang lebih baik.

Balon tersebut sudah sangat piawai di politik tingkat Nasional, sepertinya harapan masyarakat Padang Pariaman telah menghendaki beliau turun gunung untuk membangun Kabupaten Padang Pariaman lima tahun kedepan.

Siapa yang tidak kenal dengan Ajo JKA, sosok penuh sempatik dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat, apalagi kemampuanya yang telah teruji di DPR-RI selama 10 tahun menjadi corong masyarakat di daerah pemilihan II Sumbar dibawah naungan partai berlambang pohon beringin yang rimbun itu.

Hadirnya Johen Kenedy Aziz sebagai Balon di perhelatan Pilkada Padang Pariaman cukup membuat masyarakat lega akan dampak perubahan di Padang Pariaman kearah yang lebih baik kedepanya.

"Masyarakat Padang Pariaman yang mayoritas perekonomianya dengan profesi bertani, peternakan dan berdagang perlu kita berikan support melalui berbagai program ekonomi kemasyarakatan.

Dalam pertemuan dengan masyarakat Petani, Nelayan, Serta komunitas Pelaku Usaha Wisata Desa sekecamatan Sungai Liamau berbaur dengan Balon John Kenedy Aziz - Rahmat Hidayat untuk memberikan dukungan penguatan UMKM ,Desa Wisata, Serta Komunitas Pengiat Olah Raga untuk memberikan dukungan kepada Balon tersebut.

Ratusan masyarakat Sungai Limau sepakat menyatakan sikap dan dukunganya terhadap Paslon tersebut sembari berharap menjadi pemimpin Padang Pariaman kedepanya agar lebih baik demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Padang Pariaman.

Warga Kecamatan Sungai Limau ikut memberikan dukungan dalam Pilbup 2024 kepada pasangan Balon (bakal calon) Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman John Kenedy Azis dan Rahmat Hidayat.

Pertemuan dalam Sungai Limau berkumpul warga Kecamatan Sungai Limau, terdiri dari 4 unsur pada Minggu (18/08/2024) mulai pukul 14.00 - 15.30 WIB bersama Balon Bupati Padang Pariaman periode 2025 - 2030, John Kenedy Azis. 

"Untuk perubahan Padang Pariaman lebih maju, ambo mohon do'a restu dan dukungannya kepada warga Kecamatan Sungai Limau agar terpilih nantinya menjadi Bupati Padang Pariaman."

Masing-masing wakil dari 4 unsur kepentingan dimaksud mendapatkan kesempatan mengemukakan pendapatnya. 

"Kami siap memenangkan pasangan John Kenedy Azis dan Rahmat Hidayat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman periode 2025 - 2030," ungkap salah seorang wakil undangan. 

Serangkaian kegiatan telah dilaksanakan sebelumnya oleh Ajo JKA - Rahmat Hidayat beserta rombongan sejak Minggu pagi mulai dari Kecamatan Batang Gasan dan Kecamatan Sungai Limau.

SB Sutan Pamenan

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad