Type Here to Get Search Results !

Deklarasi Relawan Genius Umar dan Ridwan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pariaman

 


Klikrealita.com-Deklarasi Tim Relawan ABG dan GERI untuk pemenangan calon Walikota dan wakil Walikota Pariaman Genius Umar dan Ridwan untuk kota Pariaman periode 2025-2030.minggu 25/8/2024.


Acara deklarasi yang diadakan pagi dipantai Gandoriah yang dihadiri ribuan masa yang memadati lokasi acara tersebut.


Antusias masyarakat yang mengikuti senam bersama, dan pihak panitia juga mengadakan door prize untuk masyarakat yang hadir disana, inilah yang membuat masyarakat beramai ramai menghadiri acara tersebut.


Calon walikota pariaman Genius Umar Menjelaskan, acara ini adalah deklarasi relawan ABG dan GERI untuk pemenangan PILKADA nantinya untuk periode 2025 dan 2030, ucap genius Umar.


"Acara ini semuanya dari relawan, antusias masyarakat begitu banyak menghadiri deklarasi, dan saya tidak menyangka begitu banyak yang datang dalam deklarasi ini" kata genius umar.


Kita akan melanjutkan program program yang sudah ada, dan menambah program baru untuk kemajuan kota pariaman kedepannya, genius Umar menjelaskan.


"Nanti kita deklarasi partai koalisi pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2024, yang akan dihadiri 2000 orang dan langsung mendaftar KeKPU kota pariaman," kata genius umar.

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad