Type Here to Get Search Results !

Deklarasi Koalisi Partai Politik Untuk Suhatri Bur.

 


Klikrealita.com-Deklarasi Koalisi Partai Politik Kabupaten Padang Pariaman untuk Suhatri Bur-Yosdianto sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman 2024-2029. Dengan partai pengusung PAN,PPP dan partai pendukung,PBB,GARUDA,PKN,Partai BURUH, Partai UMAT,PSI, dinara cafe pantai Ketaping, Nagari Ketaping, kecamatan Batang Anai.Rabu 7/8/2024.



Deklarasi dilakukan dengan penandatanganan kesepakatan dukungan antar ketua partai dengan Suhatri Bur sebagai calon kepala daerah, dihadiri oleh ketua partai politik dan pengurus partai, tokoh-tokoh Padang Pariaman, serta para pakar politik di daerah. Sembilan partai tersebut terdiri dari dua partai pengusung dan tujuh partai pendukung.


Partai pengusung yang berkoalisi adalah PAN dan PPP, dengan perolehan kursi di DPRD sebanyak 11 kursi,7 dari PAN, 4 dari PPP.


Sedangkan koalisi partai politik non parlemen yang mendukung Suhatri Bur terdiri dari PBB, Partai Garuda, PKN, Partai Buruh, Hanura, Partai Ummat, dan PSI.



Tampak hadir dalam deklarasi ini Yosdianto, yang digadang-gadang sebagai calon wakil bupati untuk mendampingi Suhatri Bur, serta para ketua partai politik dan tokoh masyarakat Padang Pariaman.



Dalam sambutannya, Suhatri Bur memperkenalkan slogan “SBY AYO” Suhatri Bur-Yosdianto-Aciak-Yosdianto sebagai dukungan terhadap dirinya dan Yosdianto, calon wakil bupati yang akan mendampingi dirinya dalam Pilkada Padang Pariaman 2024.



“Saya terharu dengan dukungan yang mengalir hari ini kepada kami, Terima kasih kepada semua pihak yang hadir, dan kawan-kawan lainnya yang berhalangan hadir. Maka dengan ini kita sepakat membranding slogan ‘SB AYO,” kata suhatri bur.


Suhatri Bur juga mengenang masa-masa kebersamaannya dengan tokoh-tokoh dan para ketua partai yang hadir, Ia menekankan penting untuk meningkatkan pendidikan dan kesehatan di Padang Pariaman.



“Pendidikan dan kesehatan kita tingkatkan lagi, karena kita punya Yosdianto yang berpengalaman didalam dunia pendidikan, Kita apresiasi Yosdianto karena dengan usia yang masih menginjak 47 tahun, berani berhenti jadi PNS di Kementerian Pendidikan, dengan niat membangun Padang Pariaman,” kata suhatri bur.


Aciak juga mengakui bahwa program yang dia usung tidak ada yang bersifat mercusuar, melainkan lebih pro rakyat dengan mengedepankan program berdasarkan skala prioritas.


“Jujur saya tidak mengedepankan program mercusuar, karena saya ingin lebih kepada pro rakyat, yang memihak rakyat dengan mengutamakan program skala prioritas, Tapi kita sudah berbuat sebelum yang lain melakukan,” ungkap suhatri bur.


Dengan dukungan yang solid dari sembilan partai politik, Suhatri Bur dan Yosdianto optimis bisa melanjutkan kepemimpinan di Padang Pariaman yang lebih berjaya, bermartabat dan membawa perubahan yang lebih baik untuk masyarakat Padang Pariaman tentunya.(Eki).

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad