Type Here to Get Search Results !

Bupati Padang Pariaman Menyerahkan Bantuan Bea Siswa 200 Penerima Di Nagari Sungai Buluh Utara.

 


Klikrelalita.com-Bupati Padang Pariaman menyerahkan batuan Bea Siswa sekolah kepada 200 penerima diMushala Al-Almin Korong Apar Nagari Sungai Buluh Utara kecamatan Batang Anai.Rabu 31/07/2024.


Kedatangan Bupati disambut oleh camat, pj wali dan ratusan warga dilokasi acara tersebut.


Pj wali nagari Tsamsu Fauzi mengatakan, sangat senang dengan kedatangan Bupati, dalam rangka menyerahkan bea siswa kepada anak anak yang berprestasi yang dapat bantuan dari nagari, saya mengucapkan terima kasih kepada bupati atas kehadiran, ucap tsamsu fauzi.


Bupati Padang Pariaman suhartri Bur menyampaikan, ini adalah program pemerintahan nagari sungai buluh utara untuk kepedulian dalam pendidikan, ungkap suhatri bur.


"Ini harus kita support untuk kemajuan dunia pendidikan, apalagi dengan memberikan kelengkapan sekolah untuk anak anak yang berprestasi," kata suhatri bur.


Dengan adanya kegiatan ini bisa juga membantu program pemerintah Padang Pariaman, apalagi masalah pendidikan yang lebih baik, ucap suhatri bur. 


Siswa SMP yang menerima batuan sebanyak 36 orang dan SD  sebanyak 164 lengkap dengan tas, sepatu, seragam sekolahnya, ungkap suhatri bur.


"Mudah mudahan program bisa memberikan maamfaat untuk warga, dan mencerdaskan kehidupan bangsa," kata suhatri bur.


Acara tersebut juga dihadiri oleh kepala dinas sosial, kepala dinas catatan sipil dan kependudukan, Kabag forkopimda,camat batang anai, pj wali nagari,babin,babinsa.(Eki).

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad