Type Here to Get Search Results !

Bupati Padang Pariaman, Membuka Open Turnament Bupati Cup Volly Ball se Sumatera.

 


Klikrealita.com—Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, membuka secara resmi Kegiatan Open Turnamen Volly Ball Bupati Cup se-Sumatera yang berlangsung di Sport Hall Padang Pariaman pada Kamis Sore, 1/8/2024.


 Bupati Suhatri Bur menyampaikan , apresiasi kepada semua pihak atas penyelenggaraan kegiatan ini, ungkapnya.


Suhatri Bur juga menyampaikan rasa bangganya, atas pemakaian perdana Sport Hall Padang Pariaman ini, setelah sekian lama ditunggu kehadirannya oleh seluruh masyarakat Padang Pariaman, ucapnya.


"Dimana masyarakat Padang Pariaman sudah lama menunggu kehadiran Sport Hall yang berstandar Nasional, dan hari ini Alhamdulillah kita telah wujudkan harapan tersebut dengan menghadirkannya untuk masyarakat Padang Pariaman," kata suhatri bur.


ke depan bukan hanya pertandingan bola voly saja yang kita laksanakan tapi kita juga akan laksanakan kegiatan olah raga lainnya, seperti Basket, Bulu Tangkis, Futsal dll. yang akan memberi ruang seluas luasnya kepada generasi muda, ucap suhatri bur.


"Sport Hall ini milik Kita bersama dan terbuka untuk siapa saja, sehingga diharapkan ke depannya mereka bisa melahirkan berbagai bentuk kreatifitas sekaligus, bisa dimanfaatkan untuk beragam kegiatan, dan prestasi olahraga lainnya, sehingga bisa  bermanfaat bagi masa depan mereka,"ungkap suhatri bur.



"Saya berharap bersama kita bangkit untuk meraih prestasi gemilang, menjadi pemain handal pada tingkat nasional dan mengharumkan nama kabupaten Padang pariaman dalam dunia perolahragaan," kata suhartri bur.


Selaku ketua pelaksana, Kapolres Padang Pariaman AKBP. Ahmad Faisol Amir S.Ik. M.Si. menyampaikan, memuji kepedulian Bupati Suhatri Bur dalam keberlangsungan dunia olahraga di Padang Pariaman, dia juga berterimakasih telah menggelontorkan dana sebanyak Rp 40 Jt sebagai hadiah  dan tentunya kita berharap even ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya, ucap ahmad faisol.


"Saya apresiasi bupati yang care dan peduli dengan keberlangsungan dunia olahraga di Padang Pariaman dan bisa berlangsung tiap tahun untuk kemajuan dan mencetak atlet atlet yang handal," kata Ahmad Faisol.



Kapolres menyampaikan, mengapresiasi Pemerintah Padang Pariaman dibawah kepimpinan bupati yang mendukung penuh pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 tingkat Padang Pariaman, ungkap kapolres


"Termasuk event besar ini yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 dan berkelanjutan kedepannya" Kata ahmad faisol.


Acara berlangsung meriah dihadiri unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Padang Pariaman yang juga ketua KONI Padang Pariaman, Sekretaris Umum PBVSI, seluruh Kepala Perangkat Daerah, para Camat dan Wali Nagari,  Para Tim dan Official dan seluruh undangan.(Eki).

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad