Type Here to Get Search Results !

Berkas Pasangan Jhon Kennedy Azis -Rahmad Hidayat Telah Lengkap



Klikrealita.com-Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Padangpariaman, Jhon Kennedy Azis-Rahmad Hidayat secara resmi mendaftarkan diri ke KPU, dengan menyerahkan berkas sesuai dipersyaratkan Undang-Undang.kamis 29/8/2024.


Kedatangan pasangan Jhon Kennedy Azis dan Rahmad Hidayat di KPU tampak diiringi ratusan pendukungnya, dengan iringan tambua tansa. Demikian pula para pimpinan partai pendukung yang terdiri dari tujuh partai politik yang ada di Padangpariaman. Demikian pula tokoh masyarakat serta kalangan Ninik mamak lainnya. Termasuk halnya Dt. Rajo Sampono dari Katapiang.demikian pula partai pengusul lainnya. 

  


Sebelum mendatangi KPU pasangan Jhon Kennedy Azis -Rahmad Hidayat menggelar deklarasi di lapangan Toboh Gadang dihadiri ribuan pendukung. 



 kedatangan pasangan Jhon Kennedy Azis dan Rahmat Hidayat terlihat disambut langsung  Ketua KPU Padangpariaman, TK. Zainal Abidin beserta jajarannya. Demikian pula Ketua Bawaslu Padangpariaman, Azwar Mardin bersama jajaran Bawaslu Padangpariaman lainnya. 


Juga tidak ketinggalan, kedua pasangan ini dikalungi kain sarung oleh Ketua KPU. 


Dalam sambutannya, Ketua KPU Padangpariaman, Zainal Abidin menyampaikan ucapan selamat datang pada  pasangan Jhon Kennedy Azis-Rahmad Hidayat. Menurutnya, setelah melalui proses administrasi selanjutnya semua berkas yang dimasukkan oleh pasangan Jhon Kennedy Azis-Rahmad Hidayat akan diteliti dan diperiksa lebih jauh oleh pihaknya dari jajaran KPU Padangpariaman .


"Alhamdulillah setelah diverifikasi dan diperiksa, dengan ini dinyatakan bahwa berkas pasangan Jhon Kennedy Azis -Rahmad Hidayat dinyatakan lengkap," tegas Zainal Abidin. 


Pihaknya sebut Zainal Abidin membuka pendaftaran selama tiga hari, dan hari ini merupakan hari terakhir, dimana hingga saat ini sudah dua calon yang mendaftar ke KPU.


Jhon Kennedy Azis dalam sambutannya mengapresiasi dan berterima kasih atas sambutan baik dari pihak KPU Padangpariaman atas sambutan yang diberikan.


"Kinerja KPU tidak diragukan dalam mewujudkan pemilu yang jurdil," terangnya.


Ditegaskannya, jika dirinya  terpilih sebagai Bupati bersama pasangannya Rahmad Hidayat, pihaknya akan menjalankan amanah rakyat untuk mewujudkan Padangpariaman yang maju berkeadilan lebih baik dan sejahtera, bekerja bersama melibatkan seluruh stakeholder 


Menurutnya, pengalaman 10 tahun sebagai anggota DPR-RI bakal jadi modal berharga untuk kemajuan Padangpariaman."prioritas kita ke depan meningkatkan ekonomi masyarakat, tentunya dengan memperbaiki infrastruktur yang ada, terutama memperbaiki infrastruktur yang rusak, demikian pula perbaikan dan peningkatan sektor pertanian dan pendidikan," terangnya.


"Kita menyadari masih banyak PR yang perlu dituntaskan agar Padang pariaman bisa lebih maju didukung rakyatnya yang sejahtera," tegasnya.(Eki)

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad