Type Here to Get Search Results !

31.313 Siswa SD dan SMP Terima Beasiswa Program Padang Pariaman Cerdas

 


Parit Malintang klikrealita.com. – Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melalui Program Padang Pariaman Cerdas Tahun 2024 kembali menyalurkan bantuan beasiswa kepada 31.313 siswa SD dan SMP se Kabupaten Padang Pariaman. Penyerahan beasiswa ini dilaksanakan Rabu, (18/06) di Mesjid IKK Padang Pariaman.

Program beasiswa ini mencakup 3.065 siswa SD yang masing-masing menerima beasiswa sebesar Rp 400 ribu, dan 657 siswa SMP yang masing-masing menerima beasiswa sebesar Rp 500 ribu.

Dalam sambutannya, Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, menekankan pentingnya pemanfaatan beasiswa ini dengan sebaik-baiknya agar dapat meringankan biaya pendidikan para siswa.

“Manfaatkan beasiswa ini dengan baik, pergunakan untuk memenuhi kebutuhan sekolah, jangan belikan ke hal lain seperti membeli motor, beli baju ataupun HP, sehingga beasiswa ini dirasa bermanfaat untuk menunjang pendidikan anak-anak bapak semua,” tutur Suhatri Bur.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan simbolis beasiswa kepada siswa/i SD dan SMP, sebagai tanda dimulainya penyaluran beasiswa secara keseluruhan. (Ag)

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad