Type Here to Get Search Results !

Tri Adhianto Berpeluang Besar Lanjutkan Pembangunan Kota Bekasi

Klikrealita.com Kota Bekasi. Jutaan orang mengenekan pakaian merah berlogokan PDI Perjuangan memenuhi Lapangan Sentra Niaga Kalimalang Jl. A.Yani Kota Bekasi dalam rangka mengikuti Kegiatan Peringatan Bulan Bung Karno yang bertemakan "Warisi Apinya" Minggu (23/6/2024).


Kegiatan yang diawali dengan gerak jalan santai, star dari halaman DPC PDI-P Kota Bekasi menuju Sumarecon dan2 Finist di Depan Kantor DPC.


Jutaan manusia tumpah ruah menghadiri kegiatan yang cukup meriah tersebut yang diikuti seluruh DPAC dan Anak Ranting yang ada di seluruh Kota Bekasi.


Selain kader dan pengurus partai peserta dari umum juga sangat membludak mengikuti berbagai  kegiatan yang dihelat panitia.

Kedua belas kecamatan yang ada di Kota Bekasi mengikuti Peringatan Bulan Bung Karno tersebut. masyarakat melimpah ruah hingga ke Stadion Kota Bekasi.


Kota Bekasi yang sekarang di Pimpin Oleh Plt Dr.Tri Adhianto Tjahyono segaligus Ketua Pengurus DPC PDI-P Kota Bekasi.


Dr. Tri Adhiyanto Tjahyono yang akrab disapa Pak Tri itu sekarang akan melanjutkan pengabdianya untuk membangun Kota Bekasi melalui Pilkada Serentak di November 2024 mendatang yang Pasti diusung dari Partai PDI Perjuangan.


Beberapa anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI-P juga hadir disamping Plt Walikota Tri Adhianto dan Calon Gubernur Jawa Barat Ono Surono yang bercirikan khas Gondrongnya.


Bertabur hadiah disediakan oleh Panitia helat, mulai dari souvenir yang dibagi bagikan sampai Hadiah Berupa Motor, Lemaries, Sepeda, Mesin Cuci, Kipas Angin dengan Hadiah Utama Umbroh ke Baitullah tentunya melalui pengundian kupon yang sebelumnya telah dipersiapkan Panitia.

(SB.Sutan Pamenan)

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad