Type Here to Get Search Results !

Pelantikan PPK dan PPS pemungutan suara ulang

 


Pelantikan PPK dan PPS pemungutan suara ulang, Pemilihan umum anggota DPD tahun 2024 dan pengukuhan sekretariat  ppk dan pps.

Pemilihan gubenur dan wakil gubenur, bupati dan wakil bupati padang pariaman tahun 2024.

Serta pengukuhan sekretariat PPK dan PPS pemungutan suara ulang pemilihan umum anggota DPD tahun 2024 diaula Kampus UNISBAR kota Pariaman.Senin 24/6/2024.


Komisioner Komisi Pemilihan Umum Zainal Abidin Mengatakan, ini adalah pelantikan ppk, pps dan juga pelantikan sekretariat ppk dan pps.



"Jumlah yang dilantik Sebanyak 754, dengan rincian PPK 85, PPS 309 dan serkretariat PPK 51, pps 309 sekabupaten padangpariaman,dan langsung dilantik oleh komisioner KPU  padangpariaman" kata zainal abidin.


Untuk PSU DPD tinggal beberapa hari lagi, Saya selaku komisioner mengingatkan kepada yang baru dilantik langsung bekerja karena PSU tinggal beberapa hari lagi, ungkap zainal abidin.


"Ppk dan pps harus giat mensosialisakan kepada masyarakat, supaya kita bisa meedukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk ikut serta dalam psu dan Pilkada nantinya"ungkap zainal abidin.



Acara pelantikan dihadiri KPU beserta jajaran, komisioner bawaslu,sekda padangpariaman, kapolres padang pariaman, polres kota pariaman, kajari pariaman, satpol pp, camat sekabupaten padang pariaman dan wali nagari sekabupaten padang pariaman.

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad