Type Here to Get Search Results !

Grand Opening D'NAFA ROYAL GARDEN Oleh KADIS KLH

 


Peletakan batu pertama Perumahan D' NAFA ROYAL GARDEN dikorong Toboh Olo, Nagari Toboh Gadang, Kecamatan SINTOGA. Kamis 6/6/2024.


Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pengawasan, Perumahan, Pemukiman, Pertanahan, Safryon mewakili Bupati mengatakan, kita pemerintah padangpariaman mengapresiasi pembangunan perumahan dinagari toboh gadang , itu tertuang didalam RPJM kita, dan juga berdampak untuk perekonomian warga setempat, ucap safryon.


"Bupati sangat mendukung pengembangan perumahan dilakukan oleh anak anak muda yang berpengalaman" kata safriyon


Amdalnya pun sudah keluar sesuai dengan peraturan yang ada,"Kedepannya pengembangan perumahan dikabupaten padangpariaman semakin berkembang pesat dan melahirkan developer handal", kata safryon. 


"Mudah mudah dengan adanya perumahan tersebut, "Bisa meningkatkan taraf ekonomi warga setempat" ungkap safryon.


Pj Wali Nagari Toboh Gadang Zamzami mengatakan, mudah mudah perumahan yang dibangun bisa memajukan ekonomi warga, dan saya berharap, " Akan banyak perumahan yang dibangun oleh pegembang D' nafa land, "Apalagi yang bekerja diperusahaan develover ini anak anak muda semua,"Semoga sukses selalu" kata zamzami.


Perusahaan pengembang D'nafa Land Dipimpin oleh 2 orang yaitu Naldi dan Fadli.


Owner D'nafa Land Naldi mengatakan, semua izin untuk perumahan sudah lengkap, dan perumahan yang dibangun ini bebas banjir, "kami mengutamakan drainasenya supaya air tidak tergenang, "Dan juga kenyaman bagi konsumen kami".kata naldi.


Perumahan yang akan dibangun sebanyak 58 unit, 15 unit non komersil, itu perumahan bersubsidi dari kementerian PU PR, dan 43 unit komersil tidak bersubsidi, ucap naldi.


Bangunan rumah ini terbagi 2 type, yang bersubsidi type 36, yang komersil ada type 36 dan 45, kata naldi.


"Perumahan yang akan dibangun ini sudah sold out 26 unit,"mudah mudahan cepat terjual habis,"karena kawasannya strategis", kata naldi.


Disaat terpisah fadli mengatakan,kami dari pengembang lebih mengutamakan kenyaman konsumen,"Makanya kami setiap membuat perumahan,"mencari lahan yang bebas Banjir", kata fadli.



"Kami selaku pengembang lebih mengutamakan mutu dan kwalitas bahan materialnya, " Itu yang kami pakai untuk pembangunan perumahan yang sudah berapa titik kami selesaikan, "kata fadli


Dari segi Set Plan,"Tatanan bangun kami berbeda dengan developer lainnya, 'jalan', 'drainase', dan gerbang," Kami punya ciri khas tersendiri dalam pengembangan perumahan," Yang sudah beberapa titik yang kami kerjakan," Termasuk yang akan dibangun dikorong toboh olo ini"kata fadli.


Dalam acara Grand Opening juga dihadir oleh camat, wali nagari, kepala cabang bank BTN, kepala cabang bank nagari syariah, bank nagari mewakili, notaris, babinsa, babin, dan tokoh masyarakat, juga warga setempat. (Eki).

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad