Type Here to Get Search Results !

Disdik Kota Bekasi Helat Pameran Kursus 2024

Klikrealita.com Kota Bekasi – Pameran Kursus 2024 yang dihelat Dinas Pendidikan Kota Bekasi pada, Rabu s/d Sabtu (29 Mei – 1 Juni 2024) di Mega Bekasi Hypermall lantai 3 dengan tajuk “Peran Lembaga Kursus dalam Menyiapkan SDM yang Kompeten dan Unggul Menuju Indonesia Emas 2045” dihadiri oleh ratusan peserta pameran yang berasal dari Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP).


Sebagai informasi, Kursus dan Pelatihan merupakan salah satu jalur pendidikan non formal. Lulusan LPK selain mendapatkan bekal keterampilan, kecakapan hidup, sikap profesional dalam bekerja, membuka usaha mandiri juga dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.


Pada kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Dr. Uu Saeful Mikdar, S.Pd., M.M. menyampaikan kepada hadirin dalam sambutannya bahwa, kegiatan seperti ini merupakan sarana publikasi dan promosi bagi lembaga kursus dan juga dapat memberikan motivasi dan informasi kepada masyarakat tentang keberadaan Lembaga Kursus dan Pelatihan yang ada di Kota Bekasi.


Ia berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanaka secara berkelanjutan.


“Saya berharap Pameran Kursus ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan dapat diikuti oleh seluruh lembaga kursus dan pelatihan, sehingga dapat terus membawa kemajuan bagi bidang pendidikan di Kota Bekasi,” ucapnya.


Uu pun berharap agenda kegiatan ini bisa menjadi jalan untuk meningkatkan pelayanan Pendidikan di Kota Bekasi.

“Semoga kegiatan ini menjadi jalan untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan di Kota Bekasi, demi membangun Kota Bekasi yang lebih baik, Kota Bekasi yang cerdas, kreatif maju, sejahtera dan ihsan,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad