Type Here to Get Search Results !

Bupati Suhatri Bur Tanda Tangani NPHD Pengamanan Pilkada 2024



 Parit Malintang Klikrealita.com. -Bupati Kabupaten PadangPariaman menandatangani Naskah Perjanjian Hibah dengan KAPOLRES PadangPariaman, KAPOLRES Kota Pariaman dan DANDIM 0308 Pariaman diruangan Bupati PadangPariaman.

4/6/2024.



Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ahmad Faisol Kapolres PadangPariaman mengatakan" penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk pengamanan Pilkada yang dilaksanakan bulan November tahun 2024, mulai dari pendaftaran diKPU, penetepan calon,pemilihan kepala daerah  sampai pelantikan Bupati terpilh, dan kami juga mengadakan Simulasi besar besaran untuk pengaman pilkada dipadang pariaman ucap"AKBP ahmad faisol".


Kapolres akan menurunkan personil sebanyak 225 untuk pengamanan dan dana hibah kami terima Rp.1.733.625.000 ujar"kapolres".


Kapolres Kota Pariaman AKBP Andreanaldo Ademi mengatakan" penandatangan NPHD sudah melalui proses dan kajian yang dilakukan oleh Pemkab, dan secara teknis pengamanan PILKADA kita tetap mengacu kepada pengamanan PILPRES, kami akan menurunkan personel secara bertahap sesuai tahapan pilkada dan kami sudah memetakan daerah daerah yang rawan diwilayah padangpariaman, dana hibah yang kami terima Rp 483.233.000. ungkap"AKBP andrenaldo ademi".


Komandan Distrik Militer 0308 Pariaman Letnan Kolonel  DWI WIDODO mengatakan" secara teknis pengamanan Pilkada nanti kita koordinasikan dengan pihak kepolisian dan kami mengerahkan 300 personel TNI sampai pelantikan Bupati terpilih, KODIM menerima dana hibah Rp.1.150.000.000 ujar"LETKOL Dwi widodo".


Bupati Suhatri Bur mengungkapkan penandatanganan NPHD menandai komitmen bersama pemerintah daerah dan istansi militer untuk untuk menjaga pengamanan dan kelancaran demokrasi dipadangpariaman, kendati demikian saya selaku Bupati siap mempersiapkan segala sesuatunya, baik secara logistik maupun personel untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga dan kondusif selama pilkada berlangsung ungkap" suhatri bur".


Penandatanganan NPHD juga dihadiri KESBANGPOL dan Kabag Protokoler.

(Eki).

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad