Type Here to Get Search Results !

Pelantikan Anggota BAMUS Toboh Gadang.

 


klikrealita.com. Lubuk Alung, Pelantikan anggota BAMUS PAW di nagari Toboh Gadang 3/5/2024.  Camat Sintuak Toboh Gadang  Rusniwita melantik Nasrul Darussalam dari korong Toboh Olo, sebagai anggota BAMUS Pengganti Antar Waktu periode 2021-2027 di aula kantor wali nagari toboh gadang.


Rusniwita mengatakan" anggota BAMUS yang baru dilantik bisa memberikan kontribusi untuk pembangun dan mejalin kerjasama yang baik dengan Wali Nagari untuk kesejahteraan masyarakat ucap"rusniwita".


Tokoh Rantau Nagari Toboh Gadang Mahendra Atmaja mengatakan"saya berharap kepada kepada BAMUS yang baru dilantik supaya bisa memberikan inovasi inovasi untuk kepentingan pembangunan  dan bersinergi dengan wali nagari sebagai di kepemerintahan ucap"Mahendra Wijaya".


acara dihadiri oleh kepala DPMD yang diwakili oleh bp Maysar Ariski,SE.MM. forkopimca , kepala KUA bp Masrijal S.Ag.MA Tuanku Rajo Makhudum, Ketua KAN Toboh Gadang bp H.Zaidir,A S.Pd.Dt.Maharajo Dirajo, ketua BAMUS, Drs Omanda beserta anggota  Tokoh Rantau bp Mahendra Atmaja SE.MM ( owner SPBU sekaligus Dirut PT Pahlawan Utama Sejahtera yang ditoboh Gadang).


Dan juga perangkat nagari, PKK, Bundo kandung, ulama, cadiak Pandai serta Tokoh masyarakat lainnya.

Acara berlangsung setelah shalat Jumat.(eki koto).

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad