Type Here to Get Search Results !

Demo pasukan orange tuntut pengurangan operasional BBM.



Klikrealita.Com .Pariaman, Pasukan orange demo dikantor walikota pariamana 1/05/2024.

Aksi demo yang dilakukan oleh pihak kebersihan, menuntut agar Bahan Bakar Minyak dikembalikan seperti semula dan itu langsung disampaikan oleh pendemo kepada Feri Andri Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Tata ruang Pemukiman beserta jajarannya.

Semula dua puluh liter yang saya terima untuk Mobil  Truk pembawa sampah dan Ambrol dua belas liter, sekarang malah dikurangi menjadi dua belas liter Untuk truk sampah dan untuk ambrol tujuh liter bbm solar ucap"zikra yang mewakili pendemo".

Feri andri menjawab tuntutan pendemo mengatakan" masalah tuntutan sudah saya naikan telaaf stafnya kepada pejabat sementara walikota dan juga sudah  diserahkan kepada pihak keuangan, sekarang masih dalam proses dan saya memboleh kan teman teman untuk menanyakan pada pihak keuangan ucap"feri andri".

Masalah tututan bbm yang diminta oleh teman teman kebersihan sebenar sudah saya ajukan kepada pihak yang terkait,  sekarang masih dalam proses dan saya selaku kadis tidak bisa memutus kan karena ada Regulasinya ucap "feri andri".

Sampai siang ini pendemo masih melakukan aksi mogok didepan kantor wali kota.(Eki koto). 

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad