Type Here to Get Search Results !

Amirusdi Jamal bersyukur dibangunnya Masjid Maimunah

 


Pariaman klikrealita.com. Tokoh masyarakat Lapai, Cimparuah, Kota Pariaman Amirusdi Jamal sangat bersyukur dengan dibangunnya Masjid Maimunah di kampung halaman, di atas tanah yang diwaqafkan kerabatnya. 


Adalah Hosaini dan Dasril, mamak dan kemenakan yang mewaqafkan tanah seluas 3000m2 itu. Jika dijadikan nominal,  nilainya ada sekitar Rp 4,5 sampai 6 milyar rupiah. 


"Kehadiran Masjid Maimunah berada di tempat yang tepat. Di pinggir Jalan nasional Padang-Lubukbasung sangat membantu bagi musafir yang dalam perjalanan yang akan beribadah, selain bagi kita masyarakat sekitar Lapai dan Cimparuah," kata Amirusdi Jamal Senen (26/5). 


Sebelumnya Amirusdi yang tokoh Minang di Kalimantan Barat sebagai sesepuh Ikatan Keluarga Minang (IKM) dan Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) dan Gebu Minang sempat mendengar ada yang sedikit menghalangi proses demi proses pembangunan ini sejak hibah, izin,  hingga balik nama. 


"Setelah saya tau apa yang sesungguhnya terjadi, saya minta jangan masih ada pihak-pihak yang berniat menghalangi," tegasnya. 


Kepada Pemko Pariaman, Amirusdi Jamal juga sudah menitipkan pesan agar mempermudah apapun persoalan menyangkut pembangunan masjid ini.(**). 

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad