Type Here to Get Search Results !

Ranah dan Rantau mengadakan halal bihalal.

 


Klikrealita.com.Sintuak toboh Gadang. Masyarakat dan Perantau Korong palembayan, Nagari Sintuk Kecamatan Sintuk Toboh Gadang kabupaten padang pariaman, mengadakan Acara Halal Bihalal pada hari senen malam 15/04/2024.


Wali nagari Aan desrial, memberikan kata sambutan mengatakan"disuasana lebaran ini saya selaku wali nagari mengucapkan mohon maaf lahir bathin kepada warga dan perantau yang ada dikorong palembayan.



Mari kita jalin silahturahmi dengan baik antara warga dan perantau yang pulang kampung saat ini, dan saya bangga dengan pemuda korong palembayan yang bisa memfasilitasi acara halal bihalal ini, ucap aan desrial.


Saya berharap kepada pemuda, warga dan perantau supaya kedepannya bisa terus berlanjut acara halal bihalal yang diadakan dikorong palembayan ini" ucap aan desrial yg juga warga korong palembayan ini".


Toni martoni tokoh masyarakat korong palembayan mengatakan," acara halal bihalal ini baru pertama kali diadakan oleh masyarakat dan perantau yang pulang kampung saat ini. Saya berharap kedepannya acara ini terus berlanjut untuk menjalin tali silahturahmi. Mudah mudahan acara ini bisa memberikan mamfaat untuk warga korong palembayan," ucap toni martoni."



Acara halal bihalal ini juga disertakan dengan hiburan dendang Kim berhadiah dan antusias warga mengikuti acara tersebut sangat ramai ujar "johan ketua pemuda korong palembayan"( Eki koto).

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad