Type Here to Get Search Results !

Bupati padang Pariaman Suatri Bur menghadiri penutupan open turnamen Bupati cup 2024 Di Sei Geringging.

 


Klikrealita.Com. Sungai Geringging, Bupati padang pariaman Suhatri Bur. menghadiri acara penutupan dan penyerahan piala bergilir  open turnamen sepak bola bupati cup yang diadakan pemuda disei garingging.22/04/2024.


Dan kedatangan bupati beserta rombongan disambut oleh wali nagari ,tokoh masyarakat dan pemuda pemudi dengan diiringi tari pasambahan dari pemudi sei geringging.


Dalam penutupan itu suhatri bur mengatakan"kejuaran bupati cup yang ke 23 tetapkan dilaksanakan tiap tahun dan ini akan terus berlanjut untuk memajukan sepak bola dipadang pariaman. "ucap suhatri bur."


Menghasilkan pemain baru yang bertalenta untuk kemajuan sepak bola dipadang pariaman terkhususnya di sei geringging sendiri. Dengan semangat sportivitas dan latihan yang rutin akan melahirkan atlit sepak bola yang handal dan patut diperhitungkan untuk kemajuan sepak bola dipadang pariaman.ucap" suhatri bur".



  Bupati  kabupaten padang pariaman juga memberikan batuan berupa uang sejumlah sepuluh juta rupiah (Rp 10.000.000) kepada panitia kegiatan olah raga tersebut.


Acaranya juga dimeriahkan dengan musik orgen tunggal dan diramaikan oleh warga setempat.(Ros). 

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad