Type Here to Get Search Results !

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M IK-Limkos Laksanakan Tabliq Akbar bersama Ustadz Ferry Nur, S.Si

Klikrealita.com Jakarta. Tidak berapa lama lagi Bulan Syakban akan berlalu, Umat Muslim sedunia dengan bergembira menyambut kedatangan Bulan Ramadhan 1445H - 2024M yang diperkirakan I Ramadhan jatuh pada tanggal 10 Maret 2024 awal dilaksanakanya puasa dengan didahului sholat Taraweh bersama setelah (rukyatul illan).

Menyambut datangnya bulan yang penuh rahmat dan ampunan tersebut, pengurus IK - Limkos Pusat di Jl. Shangrila Jakarta Selatan melaksanakan  Tabliq Akbar bersama penceramah kondang Ustadz Ferry Nur, S.Si dari Sentul Bogor, Kamis(29/2).

Kegiatan Ceramah Agama tersebuat segaligus penutupan kegiatan sementara menjelang Ramadhan ( Puasa ) 2024 Masehi yang biasanya rutin dilaksanaka  setiap sekali dalam seminggu pada hari  Kamis malam."Gedung IK- Limkos selama bulan suci Ramadhan terus diramaikan dengan berbagai kegiatan terutama sholat taraweh bersama dan buka puasa bersama setiap hari Kamis malam", demikian diucapkan Ketua IK-Limkos Ismed Jaya Piliang.

IK-Limkos (Ikatan Keluarga Limakoto Sekitarnya) merupakan Organisasi Perhimpunan perantau urang awak di Jakarta yang telah berkembang hingga mendunia terlebih semenjak dikomadoi oleh Ismed Jaya Piliang putra terbaik asal Kecamatan V Koto Kampung Dalam

Berkat kerja keras ketua bersama jajaran pengurus organisasi IK-Limkos membuat organisasi tersebut semakin meroket hampir diseluruh daerah telah terbentuk cabang cabang hingga ke mancanegara.

SB Sutan Pamenan


Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad