Type Here to Get Search Results !

Ajosal FC Padang Pariaman taklukan PSPP Padang Panjang dengan Skor 3-2 di laga Final Liga 3 Sumbar

 


Klikrealita.com Padang Pariaman - Final Sepak bola liga 3 Sumatera Barat Club Ajosal FC Padang Pariaman berhadapan dengan PSPP Padang Panjang dengan skor 3-2 di GOR Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman Selasa (9/1/24).

Dalam laga final tersebut Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyaksikan pertandingan hingga wasit meniupkan pluit panjangnya.

Ajosal FC dibawah asuhan tangan dinginya Surya membuat pemain FC Ajosal mengantarkan kepuncak kemenangan setelah mengalahkan PSPP Padang Panjang.

Sebelumnya Club Ajosal ini juga menang 2-1 dengan lawan yg sama.
Dari hasil kemenangan 3-2 memastikan Club Josal FC menjuarai Liga 3 Sumbar dengan Agregat 5-3 kemengan mendapatkan tiket ketingkat Regional 

Anak asuhan dari Surya ini juga meraih Topscore dari pertandingan liga 3 ini atas nama Sajid Mibarak sebagai pemain terbaik juga dari club Ajosal FC serta Alil Yalum Lisanias Dilam asal Papua yang berdomisili di Padang

Selain Suhattri Bur menyaksikan pertadingan juga hadir Indra Dt Rajo Lelo Ketum Asprov PSSI sebagai legenda Sepak Bola Sumatera Barat, disamping itu juga hadir Suhatman Iman pelatih Semen Padang yang dibangakan urang awak, tidak hanya pelatih semen padang yang hadir juga pelatih Timnas Indonesia Nilmaizar serta mantan pemain PSP Padang Masperi Kasim.

Suhatri Bur menyampaikan Apresiasi keunggulan Tim Padang Pariaman dalam rahannya beliau agar Tetap junjung tinggi sportifitas, dan kekompakan tim tampilkan permainan terbaik" Ajak Suhatri Bur.

Dia Meyampaiakan selamat kepada Kedua Tim yang melaju pada  Pertandingan Paertai Final Ini, kedua tim adalah merupakan Pemenang Sebut Suahtri 

Usai pertandingan Berakhir, Bupati Suhatri Bur menyampaikan, Kepada Club Ajosal yang telah memangkan Pertandingan. Dia berharap Club Ajosal FC ini dapat mengharumkan Nama Padang Pariaman di tingkat Regional maupun Nasional.

Sehingga melecut semangat generasi muda serta club-club di Padang Pariaman untuk giat berlatih serta mengikuti jejak Club Ajosal FC.(**)
Tags

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad