Type Here to Get Search Results !

Padang Pariaman peringati HUT Dharma Wanita Ke-24


Klikrealita.com Padang Pariaman. Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Dharma Wanita Persatuan di Kabupaten Padang Pariaman berlansung lancar dan khitmat, di gelar di Hall IKK Kabupaten Padang Padang Pariaman, pada Jum'at (22/12/2023).

Dengan mengusung tema "Sinergitas Peran Perempuan dalam Pemberdayaan dan Pembangunan Berkelanjutan untuk Padang Pariaman Berjaya", acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis, Ketua GOW Padang Pariaman Yusnelly, Ketua DWP Padang Pariaman Yanti Herawati, Ibu Ketua Bayangkari, Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana serta Ibu ketua DWP se Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam sambutanya Yusnelly selaku Penasehat DWP Padang Pariaman mengajak seluruh Anggota DWP untuk dapat berperan lebih aktif dan inovatif, saling belajar dan bekerjasama demi pembangunan dan pengembangan SDM di Kabupaten Padang Pariaman unggul dan berjaya.

"Sebagai istri ASN, mari kita jadikan DWP ini sebagai wadah yang memberi ruang untuk kita saling belajar, mengembangkan diri agar kita dapat memberikan kontribusi yang nyata di dalam kemajuan keluarga dan anak-anak kita serta masyarakat", ujar ketua GOW itu.

Di kesempatan yang sama, Penasehat DWP juga memberikan pesan agar perempuan di era digital saat sekarang ini, sangat dibutuhkan dalam memperkuat ketahanan keluarga, karena berbagai ancaman yang datang dari kemajuan teknologi saat ini.

"Kemajuan teknologi dan era digitalisasi membuka ruang semua, ada sisi positif dan ada sisi negatifnya. Kita harus terus mendukung tugas suami agar tidak menjadi beban baru yang tidak perlu, seperti belanja online yang berlebihan, judi online dan sebagainya". ungkap Yusnelly.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Padang Pariaman Yanti Herawati mengatakan perayaan HUT ke-24 DWP ini adalah sebagai ajang silaturrahmi untuk saling merefleksikan semua perjuangan yang telah dilalui.

"Terima kasih untuk setiap individu yang telah berberan aktif, mendukung dan mencurahkan dedikasinya untuk keberlangsungan serta capaian DWP selama ini. mari kita manfaatkan momentum ini untuk dapat bersyukur dan merefleksikan semua perjuangan yang telah kita tempuh", sebut Yanti.

Mewakili Bupati Padang Padang Pariaman yang berhalangan hadir, Rudy selaku sekda menyampaikan apresiasi terhadap setiap kegiatan yang telah dilakukan oelh DWP.

"Selamat HUT ke-24 DWP, terima kasih karena telah iktut berpartisipasi, berkontribusi dalam memperkuat ketahanan keluarga di setiap kegiatan yang telah dilaksanakan tiap bulan dan cukup menginspirasi. mari terus dukung setiap kegiatan suami/istri ASN ibu/Bapak sekalian agar pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman dapat semakin maju, berkembang dan berkelanjutan", pungkas Sekda.

Turut Hadir, Kepala OPD atau yang mewakili, Bapak dan Ibu Camat serta para undangan.(**)

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad