Type Here to Get Search Results !

Jayanis mengabdi melalui Legislatif

 


Klikrealita.com, Padang Pariaman. Pesta Demokrasi semakin dekat para peserta kompetisi terus berpacu mendulang suara  didaerah pemilihanya masing masing.


Untuk mendapatkan dukungan suara berbagai strategi dikayuh, asalkan didalam koridor pelaksana dan pengawas.

H.Jayanis, SE tokoh muda "Piaman Laweh" telah matang untuk berkompetisi di kancah perpolitikan di Dapil Dua Provinsi Sumatera Barat untuk memenangkan perolehan Kursi di Lembaga Legislatif periode 2024-2029 yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024 mendatang.


Melalui tumpangan kapal yang besar di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuat Jayanis Optimis akan berlayar sampai ketapian "Insyallah,,

Dua Puluh Satu Kecamatan di dua daerah Pemilihan yaitu Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman sekitar 365 ribu pemilih akan diperebutkan.

Jayanis yang akrab disapa "Jaya" salah seorang tokoh muda kelahiran Kampung Dalam 1970 tersebut akan mewujudkan baktinya serta pengabdian berkelanjutan di Lembaga lagislatif nantinya ketika memenangkan kompetisi demokrasi periode 2024-2029.

H.Jayanis bersama H.Mahyeldi Gubernur Sumbar

Semangat juang yang kuat, Jaya akan mewujudkan masyarakat yang berilmu pengetahuan yang berintekritas tinggi melalui pendidikan Agama Islam yang berkualitas serta dibarengi dengan nilai nilai kekokohan keimanan yang berlandaskan "ABS-SBK" ( Adat Basandi Sarak - Sarak Basandi Kitabullah) merupakan salah satu Misi yang akan diembanya.

Selain mengemban misi tersebut Jaya akan melahirkan serta mengawal program "Satu Rumah Satu Tahfist, Satu Rumah Satu Sarjana, Satu Nagari Satu Produksi unggulan UMKM, serta Satu Kecamatan Satu Produk Unggulan Pertanian, ucap mantan Ketua Pengurus IKAPS tersebut.

H.Jayanis, SE Caleg Provinsi Sumbar II

Sosok Jaya yang dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses di Jakarta akan mengelola potensi Sumber Daya Menusia dalam berbagai kegiatan menuju kesehteraan melalui bidang ekonomi kemasyarakatan

Sebagai pengusaha sukses di Jakarta, Jaya selalu menjaga keharmonisan antara ranah dan rantau dalam menjambangi jembatan hati dengan masyarakatnya demi kesejahteraan, baik secara pribadi maupun antar organisasi.

Jaya tidak luput memberikan perhatian terhadap masyarakatnya di kampung halaman dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang berlandaskan program keagamaan serta memiliki nilai nilai sosial yang tinggi terhadap kemajuan masyarakatnya di kampung halamanya

"Rantau bagi saya tempat mengais rezeki, namun bhakti saya tetap di Ranah.

Melalui legislatif akan memperkuat  pengabdian saya kepada masyarakat di kampung halaman serta memperjuangkan aspirasi akar rumput", tutupnya.
(SB Sutan Pamenan )

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad