Type Here to Get Search Results !

Jayanis Optimis Menangkan Kursi DPRD Provinsi Sumbar II

H.Jayanis Caleg DPRD Provinsi Sumbar II

 Klikrealita.com, Padang Pariaman. Sosok H.Jayanis.SE semakin diperhitungkan dikalangan kancah perpolitikan terutaman di Daerah Pemilihanya ( Dapil ) Sumatera Barat II Provinsi Sumbar yang meliputi Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman.


"Jaya", sapaan banyak orang terhadap pribadinya yang mendiri, santun, dan agamis semakin mantap ayunan langkahnya menuju kursi DPRD Provinsi Sumbar yang akan dihelat secara demokrasi kurang lebih 100 hari kedepan.

Melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jayanis semakin optimis untuk meraih kursi diparlement melalui pertarungan politik yang berkeadilan.

Putra daerah Piaman Laweh yang dilahirkan di Kampung Dalam 53 tahun lalu tersebut akan mewujudkan baktinya serta pengabdian berkelanjutan di Lembaga lagislatif nantinya ketika memenangkan kompetisi demokrasi periode 2024-2029.

Mewujudkan masyarakat yang berilmu pengetahuan yang berintekritas tinggi melalui pendidikan Agama Islam yang berkualitas serta dibarengi dengan nilai nilai kekokohan keimanan yang berlandaskan "ABS-SBK" ( Adat Basandi Sarak - Sarak Basandi Kitabullah) merupakan salah satu Misi yang akan diembanya.

Selain mengemban misi tersebut Jaya akan melahirkan "Satu Rumah Satu Tahfist, Satu Rumah Satu Sarjana, Satu Nagari Satu Sarana Ibadah, serta Satu Kecamatan Satu Produk Unggulan Pertanian, ucap mantan Ketua Pengurus IKAPS tersebut.

Sebagai pengusaha sukses di Jakarta, Jayanis selalu menjaga keharmonisan antara ranah dan rantu dalam menjambangi masyarakatnya demi kesejahteraan, baik secara pribadi maupun antar organisasi.

Selama merantau di tanah Jawa,  Jayanis tidak luput memberikan perhatian terhadap masyarakatnya di kampung halaman dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang berlandaskan program keagamaan serta memiliki nilai nilai sosial yang tinggi terhadap kemajuan masyarakatnya di ranah.

Kepada masyarakatnya di "Piaman Laweh,," Jayanis memohon Do'a serta Dukungan dalam pencalonan sebagai Caleg DPRD Provinsi Dapil II melalui Partai Keadilan Sejahtera.

( SB Sutan Pamenan )

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad