Type Here to Get Search Results !

Pengabdian Tiada Henti Demi Negeri


 Klikrealita.com SUMBAR. Dr. Ir. H. Yuhastihar DT. Indo Mangkuto Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sumatera Barat II terus berjuang memberikan sentuhan kepada masyarakat dengan bersosialisasi dalam mendulang suara didapilnya. 


Yang meliputi 
Kabupaten Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Kota Payakumbuh, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kota Bukittinggi, Kabupaten Agam, Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman. agar dapat berkontribusi di masyarakat Sumatera Barat melalui DPR-RI Sumbar II.


Pola kepemimpinan Yuhastihar yang sudah mapan Tentara Lulusan terbaik Akmil Angkatan Laut dengan Pangkat Terakhir Laksamana Muda.

Jendral Bintang Dua tersebut sosok yang rendah hati, dan agamis serta humoris nampaknya semakin diminati masyarakatnya di Daerah Pemilihan Dua Sumatera Barat.

Selama mengabdikan diri sebagai Abdi Negara di TNI AL Mak Datuk Yuhas yang asli " urang awak" di Tanah Pagaruyung belum sempat membangun Daerahnya di Ranah Minang.

Sebuah momentum terbaik buat Mak Datuk Indo Mangkuto untuk bemberikan utang pengabdian di kampung halamanya terutama dapil pemilihan Sumbar II.(**)



Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad