Type Here to Get Search Results !

Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat di Legislatif

 


Klikrealita.com Padang Pariaman, Nama Syamsul Bachri ditetapkan sebagai Caleg DPRD Padang Pariaman dari PDI Perjuangan Nomor Urut 8 , di Dapil IV daerah itu Periode 2024-2029.


Dapil IV meliputi lima kecamatan, yakni Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, V Koto Timur, Padang Sago, V Koto Kampung Dalam dan Patamuan.


Syamsul Bachri, tokoh masyarakat yang tergabung di dunia jurnalistik dan pengusaha pertanian ini, dinilai mantap dan ikut memperkuat barisan partai terbesar di republik ini.


Baginya, hidup adalah perjuangan dan persaingan. Jatuh bangun dan kalah menang dalam persaingan, adalah proses untuk mencapai tujuan.


Apalagi tujuan untuk jadi anggota dewan, sangat mustahil kalau tidak ada persaingan.


Di Dapil IV ini punya alokasi sembilan dari 40 kursi DPRD Padang Pariaman. Syamsul Bachri satu dari ratusan caleg yang akan memperebutkan sembilan kursi tersebut.




Pemilu 2024 kian dekat. Syamsul Bachri pun terus melakukan konsolidasi di tengah masyarakat. Seluruh jaringannya disambangi, setidaknya memberitahu kalau ia ikut dalam kontestasi politik tahun depan untuk DPRD Kabupaten Padang Pariaman.


Pria kelahiran Koto Padang, Nagari Sikucua Barat, Kecamatan V Koto Kampung Dalam 70 tahun silam ini terkenal dengan pengembangan dunia pertanian.


Bibit pinang wangi yang dikembangkannya, sudah merambah ke berbagai daerah di Sumatera ini, bahkan pulau Kalimantan,  Kepri serta Nias "Alhamdulillah, daerah kita kaya akan lahan pertanian," katanya.


Hanya saja, katanya, lahan yang luas itu masih belum tergarap secara maksimal. Ini harus kita berikan edukasi, bagaimana seluruh lahan bisa termanfaatkan dengan baik dan benar.


Syamsul Bachri tak menawarkan program yang muluk-muluk. "Yang paling penting, bagaimana potensi lingkungan kita sendiri bisa termanfaatkan," ujar dia.


Kepada masyarakat di Dapil IV Padang Pariaman, Syamsul Bachri mohon doa dan dukungan, agar bisa mewujudkan impian jadi wakil rakyat yang akan pemperjuangkan aspirasi masyarakat nantinya di Lembaga Legislatif. (**)


Saksikan Video Dibawah Ini




Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad