Type Here to Get Search Results !

Ramandung Caleg DPRD Padang Pariaman Usung Program Pertanian menuju Legislatif

 


Klikrealita.com Padang Pariaman, Semenjak ditetapkanya Daftar Calon Sementara ( DCS ) oleh KPU Kabuapaten Padang Pariaman sesuai dengan tahapan pemilu yang akan digelar tahun 2024 beberapa bulan kedepan, sejumlah nama nama peserta sebagai  calon sementara telah ditayangkan penyelengara.




Nama Ramandung semakin santer disebut  masyarakat di Daerah Pemilihanya (Dapil III ) Kabupaten Padang Pariaman.




Banyak harapan masyarakat yang tertumpang kepada Ramandung terutama masyarakat yang berprofesi sebagai petani dan buruh tani di kampung halamanya Malai V Suku ketika awak media menelusuri terkait pencalonan Ramandung menuju kursi Legislatif Kabuapten Padang Pariaman 2024




Ramandung akan merealisasikan Aspirasi masyarakatnya amanah yang diberikan kepadanya nanti,, ketika duduk dikursi dewan sebagai wakil dari masyarakat didaerah pemilihanya yang terdiri dari.




Kecamatan Sungai Geringging, Kecamatan Sunggai Limau, Kecamatan Batang Gasan, Kecamatan IV Koto Aur Malintang merupakan daerah pemilihanya yang akan menyuarakan suara masyarakatnya nanti di Lembaga Pemerintahan Legislatif sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  ( DPRD ) Kabupaten Padang Pariaman untuk Periode 2024-2029.




"Saya berharap kepada masyarakat atas dukungan yang diberikan selama ini sampai nanti mengantarkan saya ke Lembaga Legislatif Kabupaten Padang Pariaman sebagai Wakil Rakyat.




Meskipun Ramandung tingal ditanah Rantau, beliau begitu peduli terhadap Ranahnya, berbagai organisasi orang minang terus dilakoni demi manjalin kepedulian antara Ranah dan Rantau.




Niatan Ramandung mencalonkan diri tentunya dengan misi yang jelas untuk kemajuan masyarakatnya terutama dibidang Pertanian, Peternakan dan Perikanan.




Melalui sektor Pertanian Bidang Perkebunan, Peternakan dan Perikanan untuk membuat daya ungkit perekonomian masyarakat di kampung halamanya Sunggai Geringging khusunya Kabupaten Padang Pariaman.


Ramandung melihat prospek pertanian didaerahnya sangatlah berpotensi untuk digalakan dan dikembangkan.


Alasan Ramandung membangun ekonomi kemasyarakat dibidang pertanian guna memberdayakan dan memanfaatkan kembali lahan terlantar untuk digarap dan ditanami tanaman yang memiliki nilai guna", ucapnya.


Ia,, berharap kepada pelaku pertanian agar memanfaatkan lahan lahan terlantar tersebut, jangan sampai ada sejengkal tanahpun yang tidak termanfaatkan.


Sebagai Tokoh Muda Padang Pariaman  Ramandung memiliki semangat juang yang begitu kuat menjadikan Padang Pariaman sebagai produsen hasil pertanian untuk menumbuhkan ekonomi masyarakat demi terciptanya kesejahteran para patani.


Ketokohan beliau untuk kampung halamanya cukup banyak dikenal masyarakat melalui komunikasi yang dijalin antara Ranah dan Rantau.


Sektor Pertanian salah satu upaya membangun perekonian masyarakat bertujuan meningkatkan kesejahteraan petani.


Bidang pertanian bagi Ramandung sebuah prosfek yang sangat berpotensi menjanjikan kesejahteraan para petani ketika dikelola dengan baik dan serius.


Keilmuan di bidang pertanian Ramandung dapatkan dari studi tiru di Daerah Lampung, ketika Lampung saja yang daerahnya boleh dikatan agak tandus, tetapi pertanianya begitu menjanjikan dan sumber pendapatan masyarakat lampung juga 90% dari bertani.


Pertanian lampung cukup menjanjikan kesejahteraan bagi masyarakatnya.


Beralasan pengalaman petani dari lampung tersebut Ramandung menginplementasikan pengalamanya di ranahnya terutama daerah pemilihanya di Dapil 




Ramandung maju di DPRD Kabupaten Padang Pariaman untuk mewujudkan DPRD Kabupaten Padang Pariaman sebagai lembaga legislatif yang kuat, dinamis dan tranparan dalam menyampaikan serta memperjuagkan aspirasi rakyat untuk padang pariaman maju dan kuat dibidang pertanian, peternakan dan perikanan.

SB Sutan Pamenan

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad