Type Here to Get Search Results !

Paguyuban Masyarakat Nias di Bukittinggi siap Antarkan Laksda (P) Dr.Ir. H.Yuhastihar, MM ke Senayan

 


Klikrealita.com Bukitinggi. Gabungan beberapa paguyuban masyarakat Nias di Bukittinggi dan sekitarnya siap mendukung dan mengantarkan Dr.Ir.H.Yuhastihar, MM ke senayan.


Dukungan politik kepada sang Jendral Purnawirawan Yuhastihar semakin kuat dengan bergabungnya Paguyuban masyarakat Nias yang ada di Kota Bukittinggi.


Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Paguyuban Bapak Budi dalam silaturahmi dengan "Mak Datuk Yuhas" di sebuah Rumah Makan di Bukittinggi ( 15/8/23 ).



Sekitar limapuluh orang perwakilan peguyuban Masyarakat Nias yang ada di Kota Bukittinggi, Kota Payakumbuh, Agam dan sekitarnya berbaur, menyatu, menyatakan sikap dukungan disela silaturahmi sembari menikmati makan malam.


"Kami,, atas nama masyarakat Nias yang ada di Bukittinggi dan sekitarnya mendukung seratus persen dan siap menjadi relawan mengantarkan Pak Yuhastihar ke Senayan untuk duduk menjadi Anggota DPR RI." ucap Budi.


"Mak Datuk Yuhas juga mengapresiasi atas dukungan yang disampaikan tersebut,,,"Mari kita berpolitik cerdas dan sehat dengan tidak melihat sebuah perbedaan etnis, golongan dan kasta.


Jadikanlah perbedaan sebagai pemersatu, dan jangan jadikan berbedaan sebuah perpecahan.


Silaturahmi kali disamping menyatukan suara juga memperekat talikasih dan jembatan hati sebagai masyarakat beragama.


Meskipun kita berbeda warna tetapi kita Berbhinneka", demikian disampaikan Mak Datuk Yuhastihar Dosen Lemhanas RI tersebut.


Cuplikan video wawancara :  





Tags

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad