Type Here to Get Search Results !

Tuah Sakato" Laksanakan Reuni Akbar di Ranah Sumbar.


Klikrealita.com Sumbar,  Wajah wajah riang bersukaria diiringi nyanyian karaoke fasilitas dalam bis pariwisa.


Faras setengah baya yang tergabung didalam grup yang dinamakan "Tuah Sakato" hari ini melaksanakan Tour The Getring bertolak dari Sunggai Geringging Menuju Lokasi Danau Diateh, dan Danau di Bawah Kab Solok Selasa, (04/7/23).


Berwisata segaligus Halal bi Halal untuk memperekat tali silaturahmi sesama anggota grup yang telah beranggotakan ratusan orang.


Komunitas berhimpunya ratusan orang dari berbagai strata sosial serta tingkat ekonomi dan pekerjaan yang beragam.


Meskipun tingkat sosial berbeda namun ketika di Grup tampak kebersamaan yang sangat solid dan kompak serta saling menjaga solidaritas.


Kebersamaan membuat Grup bertahan dan berkembang semakin meluas hingga Jabodetabek bahkan sampai ke negeri Jiran.


Grup silaturahmi "Tuah Sakato" semakin kuat menjalin para anggota untuk terus bersilaturahmi baik Ranah maupun Rantau yang tujuan utamanya disamping jalin Silaturahmi juga memperkuat nilai nilai sosial bagi para anĝgotanya.


Melalui gagasan para anggota dan Ketua Grup sebulan yang lalu rencana Berwisata dan Saling temu para anggota kini terealisasi.


Tidak hanya para anggota yang ada diranah mengikuti kegiatan, melainkan anggota yang dirantaupun menyatu dalam kebersamaan.


Semangat kebersamaan terlihat di kegiatan saling temu serta kangen kangenan tersebut.


Berdesakan naik Pik-up menuju sebuah pemandian air hangat di salah satu tujuan berwisata malam itu memberikan kesan tersendiri dan saling menyatu dalam kegembiraan.


Liyarni ketua Grup yang berdomisili di tanah Rantau Batam juga pulang kampung demi menperkokoh kebersamaan, tak hanya Ketua yang hadir, Aciak sebagai sesepuh dan pembina Grup juga sempatkan bertolak dari Kota Kembang Bandung menuju ranah minang, termasuk juga perantau Malaysia.


Keakraban terus menyemangati serangkaian kegiatan sehingganya waktu tak terasa berlalu, bahkan lelahpun terobati dalam bauran malam keakraban.


"Meskipun Silaturahmi ini perdana kita cukup bangga dengan semangat kawan kawan untuk menjalin kebersamaan.


Saya bertap kedepanya kita semakin kompak, dan lebih solid agar Grup itu terus maju dan berkembang".tutup Ketua.


SB Sutan Pamenan

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad