Type Here to Get Search Results !

Angkatan 87 SMPN I Kampung Dalam Meriahkan HBH & Reuni 7 Angkatan

 

Klikrealita.com Jakarta, Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri I Kampung Dalam laksanakan Reuni & Halal Bi Halal Tujuh Angkatan di Gedung IK -Limkos Jakarta Selatan (Minggu 18/6) 


Kegiatan  Reuni & HBH Tahun 2023 cukup meriah dan memenuhi Ruang Aula Gedung IK- Limkos.


Hampir seluruh Alumni tersebut diatas menghadiri Kegiatan dari berbagai pelosok Rantau dan Ranah berpartisipasi untuk hadir serta mendukung kegiatan tersebut dengan semangat bergotong royang. 


Pertemuan kangen kangenan dari tujuh angkatan tersebut disemarakan dengan penuh warna dan makna tersendiri setiap angkatan.


Angkatan 87 juga ambil kesempatan pada momen reunian tersebut,  berbaur bersama dalam sukaria sembari mengikuti riangnya dendang semarak lagu minang.


Temu kangen dan Halal bi Halal membuahkan silaturahmi dan keakraban semakin dekat disamping memperekat tali kasih antar alumni seangkatan 86, 87, 88, 89, 90, 91, dan 92.


Mengenang masa masa disekolah sewaktu menimba ilmu ketika mengenakan Putih Biru banyak yang tekenang serta memorial indahnya dikala menanjak remaja, sehingga pada Reunian dan HBH sekarang ini mengusung tema "Wakatu Ketek Kawan Bamain, Lah Gadang Kawan Baiyo" .


SB Sutan Pamenan

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad