Type Here to Get Search Results !

Mengabdi Kekampung Halaman di Jalur Legislatif

 

Padang Pariaman, Klikrealita.com. Niat tulus Ramandung mengabdi ke kampung halamanya melalui Legislatif diawali semenjak pendaftaran dirinya ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Padang Pariaman di Parit Malintang Minggu, 14 Mei 2023.


Sutan Ramandung mencoba merealisasikan Niat Baiknya atas dorongan serta dukungan masyarakatnya di Dapil 3 (Tiga) berdasarkan banyaknya Aspirasi masyarakat yang meski diperhatikanya.


Kecamatan Sungai Geringging, Kecamatan Sunggai Limau, Kecamatan Batang Gasan, Kecamatan IV Koto Aur Malintang merupakan daerah pemilihanya yang akan menyuarakan suara masyarakatnya nanti di Lembaga Pemerintahan Legislatif sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  ( DPRD ) Kabupaten Padang Pariaman untuk Periode 2024-2029.




Tahapan Kontestasi Demokrasi yang diawali dengan diantarnya Nama Ramandung oleh  Pengurus Partai Golongan Karya Kabupaten Padang Pariaman sebagai peserta bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah 2024-2029.


Kapal Besar yang Ramandung tumpangi membuat beliau Optimis akan mengantarkan dirinya sukses berlayar sampai ke tapian yang akan menguningkan samudra melalui Partai Golkar yang berlambang Pohon Beringin tersebut.


Sosok Ramandung yang dilahirkan 50thn lalu di Nagari Malai V Suku senantiasa  berbuat untuk masyarakatnya di Dapil Tiga bukti kecintaanya serta pengabdian kekampung halamanya.


Motivasi diri yang kuat demi kesejahteraan masyarakatnya akan memperjuangkan pembangunan daerahnya kearah yang lebih baik, tidak hanya pembangunan melaikan juga akan melakukan kerjasama dengan pelaku UMKM dalam pemanfaatan Sumber Daya Alam demi pencapaian Ekonomi Masyarakat yang lebih Sejahtera.


Ramandung yang telah malang melintang diberbagai organisasi membuat jalanya semakin terang menuju kursi Legislatif di DPRD Kab Padang Pariaman.


Meskipun Ramandung tingal ditanah Rantau, beliau begitu peduli terhadap Ranahnya, berbagai organisasi orang minang terus dilakoni demi manjalin kepedulian antara Ranah dan Rantau.


Masyarakat Rantau dan Ranah terus mempercayai Ramandung untuk mengomandoi organisasi Ketua  PKDP Provinsi Lampung, Ketua IKM Bandar Lampung, IKSG Prov Lampung, dan banyak lagi organisasi "Urang Awak" di dikelolanya.


Ramandung berharap kepada Masyarakatnya agar terus memberikan Do'a dan Dukungan ketika KPU telah menetapkan diri sebagai calon peserta demograsi di Legislatif.


"Saya berharap kepada masyarakat atas dukungan yang diberikan selama ini sampai nanti mengantarkan saya ke Lembaga Legislatif Kabupaten Padang Pariaman sebagai Wa



kil Rakyat yang mampu menyuarakan suara Rakyat di Dapil Tiga, Umumnya Padang Pariaman.


Tanpa dukungan Masyarakat saya juga tidak ada apapnya", harap Ramandung.

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad