Type Here to Get Search Results !

IKKBAL akan "BARALEK GADANG" dalam Rangka Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus

 

Klikrealita.com Jakarta, Satu lagi Organisasi "Urang Awak" Nagari Balimbiang Kecamatan Rambatan  Kabupaten Tanah Datar akan "Baralek Gadang" di Tanah Rantau  yang dipusatkan ditaman Wiladatika Cibubur Jakarta, Minggu 21 Mei 2023 mengelar kegiatan Halal Bi Halal segaligus Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IKKBAL


HHB dan Pelantikan IKKBAL ( Ikatan Keluarga Kenagarian Balimbiang ) Tanah Datar tersebutakan dimeriahkan Mak Lepai pelawak kondong asal Ranah Minang.


Organisasi "Urang Awak" tersebut bertujuan untuk memperekat jalinan silaturahmi serta mewadahi Masyarakat Kenagarian Balimbiang yang berdomisi di Tanah Rantau maupun yang berada di Ranah.


Kenagarian Balimbiang yang terdiri dari Korong Kinawai, Sawah Kareh, Bukit Tamasu, Padang Pulai, termasuk Jorong Balimbiang sendiri.


Melalui sebuah Gagasan beberapa Anak Rantau Balimbiang yang berada di Jabodetabek telah Melahirkan Ide Kreatif terbentuknya Lembaga Naungan Masyarakatnya yang dinamakan IKKBAL.


Untuk Sementara Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat di tempatkan di Ranah Kenagarian Balimbiang Batu Sangkar Sumatera Barat dengan pengurus depenitif 


KETUA : WAIRON SAKTIPA JARIR

WAKIL KETUA : FARDY SATRYA. MT

WAKIL KETUA : ROSVA RAJAB

WAKIL KETUA : RAFLES

WAKIL KETUA : ZULYADI

SEKRETARIS : AWALUL IKHWAN

BENDAHARA : IRWAN TONI.


"Setelah dibentuknya pengurus DPD ini, kami sebagai pengurus IKKBAL akan membentuk pengurus di berbagai Daerah di Tanah Air Indonesia", harap Ketua.


(SB Sutan Pamenan)

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad