Type Here to Get Search Results !

Alumni SMPN1 Kampung Dalam Akan Gelar HHB

 

Klikrealita.com Jakarta, Melalui Rapat musyawarah yang dilaksanakan di Gedung IK-Limkos Jakarta Selatan, Kamis18/5 telah membuahkan hasil melalui keputusan bersama yang dihadiri perwakilan Lintas Angkatan 1986 - 1993.


Melalui musyarawah dan mufakat tersebutlah HHB ( Halal Bi Halal ) yang akan digelar 18Juni 2023 mendatang yang bertempat di Gedung IK- Limkos Komplek Shangrila Jakarta Selatan diputuskan.


Halal Bi Halal yang bertujuan guna memperekat jalinan silaturahmi para Alumni SMPN1 Kampung Dalam yang ada di Ranah maupun tanah Rantau tanpa batas.


Insyallah,,,Dengan Bismillah,,,Kepanitian dipercayakan kepada Angkatan 89 yang diketuai Sdr Syamsul Akbar beserta rekan lainya yang telah mengagas kegiatan tesebut.


Meskipun Pelaksana kegiatan HHB tersebut dipercayakan kepada Angkatan 98, namun kerjasama serta dukungan melibatkan semua angkatan.


"Suksesnya kegiatan Halal Bi Halal tersebut, tentu atas dukungan dan support para Senior dan Junior yang memberikan peranya serta kerjasama yang baik nanti", Harap Syamsul Ketua Terpilih.


Selain Ketua terpilih,,,Ismed Jaya Piliang Ketua IK-Limkos menyampaikan sambutan "Mari kita dukung dan sukseskan rencana baik yang telah digagas angkatan 89 untuk melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal tersebut", harap Ismed.


Sebelum rapat ditutup agar rencana HHB ini lebih diberkahi dan dirihoi Allah SWT para peserta rapat mengikuti Do'a yang dibacakan Ust Gusnedi Angkatan 87.

SB Sutan Pamenan

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad