Type Here to Get Search Results !

Sutan Ramandung Piliang Terima dan Kibarkan Bendera Petaka SPB

 



Klikrealita.com Padang Pariaman, Ramandung Piliang menerima dan kibarkan Bendera Petaka SPB ( Suku Piliang Bersatu ) organisasi "Urang Awak Bersuku Piliang" dalam rangka Pelantikan dan Pengukuhan pengurus organisasi tersebut di Hall Sarita Sungai Geringging Sabtu (4/3/).


Pengibaran Bendera Petaka SPB oleh Ramandung setelah serahterima dari  Pembina Organisasi Jhon Kenedy Aziz sebagai Pembina Organisasi Suku Piliang Bersatu di 4 Kecamatan.


Remandung sebagai Ketua Umum Terpilih akan memimpin Organisasi SPB tersebut untuk masa bhakti 2023-2028 lima tahun kedepan. 


Suku Piliang Bersatu 4 Kecamatan yang meliputi, Kecamatan Sungai Limau, Kecamatan Sungai Geringging, Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kecamatan Batang Gasan.


Penyerahan Bendera Petaka oleh John Kenedy Aziz  kepada Sutan Ramandung Piliang tanda telah dikukuhkanya kepengurusan Suku Piliang Bersatu di Kabupaten Padang Pariaman



"Dalam sambutan John Kenedy Azis sebagai Pembina manyampaikan kepada pengurus yang baru dilantik agar selalu mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan, serta saling bekerjasama di bidang kemasyarakatan.


Untuk mencapai tujuan perlu kerjasama dan saling membangun, sebagai modal utama tujuan berorganisasi sesuai dengan istilah adat di Minangkabau," kata John Kenedy Aziz tokoh Piaman tersebut.


Dalam kesempatan yang sama Ramandung sebagai Ketum pemegang tampuk Kepemimpinan juga menyampaikan "Saya akam mengemban Amanah ini sesuai dengan AD/ART demi kemajuan organiasasi dan akan diemban sebaik mungkin.


"Saya bersama anggota lainya akan bekerjasama dalam menjalankan organisasi tersebut, dalam kemasalahatan umat, khususnya Suku Piliang Bersatu",ucapnya.


Tak hanya demikian, berbagai Kegiatan serta Program kedepan kami akan bersama sama realisasikan, termasuk rencana pembangunan rumah gadang yang akan dibangun salam waktu dekat, yang sekarang sedang dilakukan pencarian lahan tempat pendirian gedung serbaguna tersebut."akhir Ramandung.


SB Sutan Pamenan

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad