Type Here to Get Search Results !

Jhon Kenedy Aziz dipilih secara Aklamasi pada Mubes VI PKDP di Kota Padang.

 

Klikrealita.com Kota Padang, Musyawarah Besar Organisasi PKDP Ke-VI (Persatuan Keluarga Daerah Pariaman ) yang di laksanakan dari Tgl 1-3 Maret 2023 kemaren di Hotel Truntum Kota Padang telah menghasilkan pemimpin untuk 5 tahun kedepan. 


Melalui Mubes tersebut Jhon Kenedy Aziz dipercayakan untuk melanjutkan estapet kepemimpinan sebagai Ketua Umum melalui Aklamasi pada Hari Kamis, 3 Maret 2023.


Meskipun Aula Serba Guna Hotel Truntum diriuhkan dengan berbagai interupsi persidangan, akhirnya kembali kepada musyawarah dan mupakat melalui keputusan bersama untuk mempercayakan tampuk kepemimpinan Organisasi "Urang Awak" tersebut kepada Jhon Kenedy Aziz yang dikenal sebagai tokoh masyarakat Piaman di DPR- RI Praksi Partai Golkar yang berlambang Pohon Beringin.


"Dalam persidangan riak dan gaduh itu sudah biasa dalam menentukan pandangan pandangan, tetapi keputusan mutlak tertelat pada hasil Musyawarah dan Mufakat sebagai budaya adat ketimuran kita.


Saya sebagai salah seorang pimpinan sidang telah melaksanakan agenda rapat sesuai dengan aturan dan ketentuan tata tertib persidangan yang telah diatur oleh OC ( Organizing Commitee).


Bahkan penjaringan bakal calon juga telah dilakukan jauh hari sebelum mubes dan salah satunya nama Jhon Kenedy Aziz.


Melalui musyawarah tersebut Jhon Kenedy Aziz mendapatkan dukungan 13 DPW Dewan Pimpinan Wilayah dari 17 DPW yang hadir.


Karena dukungan kepada Jhon Kenedy Aziz melebihi, akhirnya ketujuh belas DPW tersebut melakukan dialog, sehingga ditetapkan lah Jhon kenedi Aziz sebagai Ketua Umum Periode 2023-2028 kedepan," 


Demikian disampaikan salah seorang Pimpinan Sidang Sutan Ramandung Piliang pada Mubes tersebut, bahkan beliau menepis kericuhan yang terjadi.


SB Sutan Pamenan

Tags

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad