Type Here to Get Search Results !

IKAMA TRAVEL Hadir di Padang Pariaman


Klikrealita.com Padang Pariaman, Ikama Travel hadir di Padang Pariaman moda transportasi darat yang akan mempasilitasi masyarakat tujuan Padang Pariaman - Kepulauan Riau.


Telah dibuka rute Sungai Geringging - Pekan Baru - Duri - Dumai - PP dilayani angkutan mengunakan mobil Innova, Avanza dengan pelayanan terbaik yang berpengalaman dibidang jasa Travel angkutan Umum.


CV. IKAMA ( Istana Karya Madani) yang digagas Sutan Ramandung Piliang perantau sukses Lampung asal Malai V Suku Timur Putra Daerah Padang Pariaman.


Ramandung Seorang Tokoh Muda Padang Pariaman yang dikenal sebagai sosok yang memiliki kepribadian sosial yang tinggi serta banyak bergelut diberbagai organisasi itu, kini menghadirkan Jasa Transportasi angkutan orang.


"Keinginan saya untuk mendirikan jasa angkutan Travel memang sudah lama digagas, tetapi baru sekarang mulai terlaksana, tentunya dengan segala kesiapan.


Selain membantu masyarakat kita di Padang Pariaman yang ingin bepergian, sebagian hasilnyapun akan disisihkan untuk Organisasi SPB 4K ( Suku Piliang Bersatu ) Empat Kecamatan yang meliputi Kecamatan Sungai Limau, Kecamatan Sungai Geringging, Kecamatan Batang Gasan, Kecamatan IV Koto Aur Malintang.


Kita telah membentuk Agen Agen Resmi di berbagi daerah sesuai rute angkutan.


Setiap penjualan tiket pada agen agen tersebut akan disisihkan Rp.10.000-, untuk Kas Operasional Organisasi SPB ( Suku Piliang Bersatu) 


" JTO (Jasa Angkutan Orang ) tersebut difasilitasi senyaman mungkin dengan pelayanan terbaik kepada penumpang Travel Ikama sampai tujuan dengan antar jemput kealamat,"ucap Ramandung.


Selain untuk menfasilitasi masyarakat antar jemput ketujuan, Travel Ikama juga membuka peluang kerja kepada para anggota Organisasi untuk bekerja di Perusahaan Travel tersebut sesuai keahlianya di bidang Jasa Angkutan.


Tidak hanya merekrut tenaga kerja, Travel Ikama juga mengajak kerjasama pemilik kendaraan Mobil Pribadi yang berkeinginan bergabung di Ikama Travel.


SB Sutan Pamenan

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad