Type Here to Get Search Results !

Mubes Ke-6 Awal Maret 2023, Ketua PKDP Lampung Dukung Tokoh Ini

 


Klikrealita.com Lampung, Sebentar lagi Persatuan "Urang Piaman" akan mengelar Musyawarah Besar (Mubes) di Kota Padang yang dipusatkan di Hotel Trumtum Tanggal 01 Maret 2023.


PKDP ( Persatuan Keluarga Daerah Piaman) menggelar Mubes yang ke-6, dalam rangka mencari dan membentuk kepengurusan baru.


Ketua PKDP Lampung Sutan Ramandung dengan tegas menyatakan dukungannya kepada sosok ini. Tak lain dan tak bukan adalah Jon Kenedi Aziz, yang kini anggota DPR RI dari Partai Golkar.


Ramandung menilai, dari sejumlah calon yang muncul, JKA, panggilan keren Jonh Kenedi Aziz selain Ajo, adalah sosok yang tepat. Selain berkiprah di kancah nasional dari legislatif, sumber daya manusia yang dimilikinya juga tak diragukan lagi.


Lebih lanjut Ramandung menyampaikan Mubes sekarang mencari Ketum dan Pengurus yang mampu membuat sebuah perubahan dalam organisasi Urang Awak Piaman ini.


PKDP, organisasi Urang Piaman yang telah berusia 30 tahun, lumayan tua dan keberadaanya hampir di seluruh wilayah yang telah terbentuk di bumi nusantara ini.


"Jika diibaratkan manusia, usia itu telah menggambarkan kematangan. Demikian juga dengan PKDP. Sudah mandiri dan harus bermanfaat untuk semua," pinta Sutan Ramandung menutup pertemuan, Sabtu (18/2) di Pasar Bambukuning, Bandar Lampung.

SB Sutan Pamenan



Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad