Type Here to Get Search Results !

Kristinus Andre : Saya Akan Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat Mentawai

 

Kristinus Andre Satako

Klikrealita.com Mentawai, Sebagai Putra Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai Kristinus Andre Satako SE. M.Si akan berpartisipasi pada perhelatan Demokrasi Legislatif 2024 mendatang. 


Nama Andre cukup diperhitungkan dikancah perpolitikan di derahnya Kepulauan Mentawai khususnya di Siberut ditempat beliau dilahirkan.


Disamping seorang tokoh muda Andre juga seorang pebisnis yang cukup tersohor, apalagi sepak terjang selama ini untuk membangun daerahnya di Kepulauan Mentawai telah terbukti lecut tanganya terhadap kesejahteraan masyarakat di Daerah Pemilihanya.


Aksi Sosial Yang Dilakukan Kristinus Andre


Melihat kondisi masyarakat yang selama ini cukup termajinalkan, Andre Satako memutuskan untuk memperjuangkan hak rakyatnya melalui regulasi legislatif.


Optimisme Andre sangat berpeluang besar untuk menuju kursi Dewan Pimpinan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai Daerah Pemilihan Empat.


Sebagai Ketua DPD Andre Berpeluang besar berlayar di Partai Perindo di Dapil empat yang meliputi Kacamatan Siberut Selatan, Siberut Tengah, serta Siberut Tengara.


Niat tulus Andre maju di legislatif demi meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya melalui ekonomi kerakyatan dan koperasi disamping pengembamgan potensi potensi yang ada di Daerah Pemilihanya umumnya Kepulauan Mentawai.


"Untuk merubah dan meningkatkan kejahteraan masyarakat tentunya saya harus menjadi wakil rakyat sebagai corong masyarakat di daerah pemilihan saya.


Banyak potensi daerah yang perlu kita kembangkan demi kesejahteraan masyarakat, tidak hanya dibidang ekonomi dan koperasi, potensi laut, pertanian, pariwisata dan budaya juga akan menghasilkan pendapatan daerah nantinya jika kita kelola dengan baik dan serius," akhir Andre.


Kepedulian Andre terhadap kampung halamanya sebagai anak muda yang memiliki potensi dan misi kedepanya begitu kuat. 


Sebagai anak muda, Andre telah mengeluti berbagai organisasi, baik di kampus tempat ia menimba ilmu maupun ditengah tengah masyarakat.


Kematangan berpikir sebagai seorang intelektual lulusan Strata Dua itu meskipun masih berusia 42tahun patut kita berikan dukungan atas cita cita tulusnya demi kesejahteraan masyarakat patut kita berikan dukungan dan apresiasi terhadap beliau.


SB Sutan Pamenan

Tags

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad