Type Here to Get Search Results !

Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman Bantu masyarakat Kabupaten Cianjur yang berdampak Gempa

 


Klikrealita.com Cianjur, Pemeŕintahan Kabupaten Padang Pariaman memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Gempa di Kabupaten Cianjur, Selasa (13/12/22).


Bantuan yang disàlurkan berupa Uang Tunai senilai Rp.350Jt yang diantar lansung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur beserta rombongan ke Cianjur Jawa  Barat.


Penyerahan bantuan tersebut diterima lansung oleh Asisten II Pemkab Ciànjur Budi Rahayu.


"Saya mewakili Pemerintahàn Kabupaten Cianjur mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya dan mengapresiasi yang sedalam dalamnya Kepada Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman teŕutama kepada Bupatinya serta masyarakatnya atas bantuan ini," ulasnya.


Kami akan memanfaatkan bantuan untuk penganan masyarakat yang berdampak Gempa yang sekarang mengunsi dan tinggal ditanda tenda darurat.


Tentunya bantuan ini akan tepat sasaran kami dilakukan, mudah mudahan bantuan  donasi berupa uang ini dapat keringkan beban masyarakat kami yang tedampak gempa di Kabupten Cianjur.


Melalui bantuan ini semoga menjadi amal ibadah bagi masyarakat Kabupaten Padang Pariaman serta doa doanya membuat  Pemerintahan Kabupaten Cianjur cepat pulih kembali," sekian disampaikan Budi Rahayu di Pendopo Bupati Cianjur.


Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian masyarakat Padang Pariaman terhadap masyarakat Cianjur yang terdapak musibah Gempa.


Alhamdulillah,,, donasi yang dikelola oleh Basnaz Kabupaten Padang Pariaman melalui sumbangan masyarakat dan ASN Kabupaten Padang Pariaman baik yang diranah maupun rantau bisa meŕingkan beban masyarakat di Cianjur.


"Kami turut berduka atas musibah yang melanda Cianjur, kami bisa merasakan apa yang dirasakan oleh para korban, karena kita pernah juga mengalaminya. Semoga para korban diberikan kekuatan menghadapi cobaan ini, dan Kabupaten Cianjur segera bangkit seperti semula,” ulasnya.


Warga Pariaman yang terdata di Kabupaten Cianjur sekitar 30 KK terdampak bencana Gempa dan Suhatri meminta dibantu Rp 5jt per kk, harapnya.


Liputan  : Syamsul Bachri


Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad