Type Here to Get Search Results !

Berbisnis Kuliner Menjanjikan Topang Ekonomi Masyarakat


Klikrealita.com Padang Pariaman. Diera melinial sekarang berbisnis kuliner sangatlah menjanjikan untuk menopang ekonomi masyarakat.


Pasca Pandemi Covid -19 eneka kuliner yang diminati kaum melenial dalam bentuk jajanan dan cemilan termasuk yang lagi viral dari dulu sampai sekarang Bakso.


Bakso jajanan paforit disemua kalangan terutama anak muda khususnya anak muda kaum Hawa.


Jajanan bakso sangat banyak ditemukan diberbagai tempat, mulai dari toko kelas atas maupun kelas emperàn.



 Varian bakso kini sudàh banyak disajikan, ada bakso urat, bakso tèlur, mie ayam bakso dan lainya.


Inovasi menu bakso kekinian lengkap yang disàjikan "Bakso Aura Bandung" mulai dari bakso Sum-Sum, bakso Tunjang, bakso Babat disamping bakso Kikil dan Urat.


Bakso sajian "Uara Bandung" sangat diminati para kalangan muda terutama anak anak pelajar sampai ke orang tua karena rasa yang enak dan nikmat juga memberikan pelayanan yang ramah dan mampu mimikat pelangan dengan keluesan sang penyajinya.


"Bakso Aura Bandung", yang telah buka cabang baru di Lintas Padang - Bukittinggi, tepatnya di depan Gerbang STKIP Lubuk Alung semakin rame saja disingahi oleh para penikmat bakso tersebut disamping pelangan tetap, juga banyak wisatawan yang singgah disini.


Tak hanya para kalangan muda dan wisatawan yang singgah melainkan para Pejabat Daerah juga sengaja untuk mendapat nikmatnya bakso Aura Bandung tersebut.


Aura Bandung tak hanya menyajikan sebatas bakso, tetapi juga Varian Menu lainya seperti Somai Bandung, Mie ayam, Gado gado Bandung, Mie Goreng, Bihun Goreng dan aneka minuman ringan yang disajikan panas&dingin.


Bakso Aura Bandung yang diracik sendiri pemilikya "Teteh" nama viralnya sebagai Mojang Priangan  dari Tanah Pasundan.


Ilmu meracik bakso bagi SiTeteh didapat dari keluarga yang sudah turun temurun  dahulunya.


Berdasarkan pengalaman tersebut SiTeteh mampu menyajikan bakso yang enak, nikmat dan higeinis.


"Alhamdulillah,,,Dà,  semenjak kami buka disini dua bulan yang lalu selalu saja ada rezeki, yang penting kita jangan pernah menyerah dengan dalam kondisi apapun, terpenting bagi kami selalu Berdoa dan bersyukur kepàda Allah SWT,,,,karena beliaulah yang memberi kita rezeki",ucap Teteh dengan logat Sundanya.



"Untuk mendapatkan rasa bakso nikmat dan enak silahkan berkunjung ke Warung Bakso Teteh Aura Bandung, meskipun kami masih diemperan tapi soal rasa tak kalah dengan yang di toko besar, dan kami selalu menjaga rasa dan harga", tutup Teteh sambil tersenyum harap.


Disamping berjualan di Warung Emperan, Bakso Aura Bandung juga menerima pesanan dan Katering untuk Pesta

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad