Type Here to Get Search Results !

Sukses dengan "Kampoeng Roti & Kampoeng Susu Lembang" Oleh oleh teranyar di Kota Bandung

 Liputan : Syamsul Bachri/Bandung



Bandung, Klikrealita.com
. Ketika kita menapaki kaki di Tanah Pasundan Kota Bandung yang teringat betapa gemah ripahnya daerah itu.


Kunjungan wisatawan domestik sampai mancanegara betah berlama menikmati sejuk dan asrinya serta tidak kalah penting juga ketersohoran kulinernya.




Untuk mendapatkan kuliner tradisional sampai kulineran milenial tidaklah begitu sulit, pengunjung Kota Kembang mulai masyarakat setempat sampai turis asing sebagai pendatang disajikan dengan berbagai menu masakan nusantara.


Cafe Cafe tempat mengopi sambil santai berjemuran disetiap sudut Kota bahkan pingiran jalan yang setiap harinya dipadati pengunjung.




Melihat perkembangan itulah  Syauqi memulai bisnis penganan kecil pendamping minum kopi yang dikenal Roti.


Melirik sekmentasi pasar peminat roti semakin dicari oleh penikmatnya dari berbagai kalangan, untuk itu Syauqi termotivasi membuat berbagai varian roti roti sampai sekarang yang dikenàl "Kampoèng Roti" yang beralamat Jl.Sarirasà Blok9 Kav 16 Sarijadi Bandung.


Produksi Roti Syauqi semakin berkembang dan cukup dikenal sàmpai keluar daerah, jika kita ke bandung kalo belum mèmbawa oleh oleh, bèlum beŕkunjung namanya.



Pusat oleh oleh Bandung dinamakan "Kampoeng Susu Lembang" menyajikan brownis serta varian Kue yang memiliki citarasa yang sàngat enak yang ditabuŕi berbagai toping seperti, coklat, keju, strauberi, bahkan banyak lagi toping pènganan yang disertakan pada Donut, Pisang keju, Coklat yang disajikan untuk oleh oleh baliknya.


Sampai sekarang ini 4juta wisatawàn yang berkunjung ke Bandung setiap bulanya mereka membawa oleh oleh dan singah dàn Belanja di Pusat oleh oleh "Kampoeng Susu Kembàng"


Untuk mendapatkan oleh oleh dari "Kampoeng Susu Lembang"  Syauqi menempatkan gerainya diberbagai tempat strategis yang tersebar di Kota Kembang tersebut selain di gerai, untuk lebih lengkap pilihàn ada dikantor pusat Jl.Sarirasa Blok9 Kav. 16 Sarijadi Bandung.



Berbicara soal rasa dàn kelezatanya Syauqi selalu mempertahànkan demi menjaga mutu dan kualitas terhadap konsumen karena itulah yang utama dijaga dan membuat semakin diminati dan semakin dicari sampai kala sekaràng.


Untuk pengembangan bisnis oleh oleh Syauqi kini sprang membangun Outletnya sekaligus pengembangan Gudang di Daerah Lembang Bandung. (***/)

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad