Type Here to Get Search Results !

Aktifitas Limkos Menjaga Keseimbangan Dunia & Akherat

 



Klikrealita.com Jakarta,- Organisasi IK Limkos ( Ikatan Keluarga Lima Kota & Sekitarnya melaksanakan Aktivitas Dakwah Islamiah dalam rangka menjaga keseimbangan Dunia & Akherat.


Dakwah yang dilakukan setiap dua minggu itu guna memperdalam keimanan para anggota dan masyarakat setempat dilingkungan organisasi IK Limkos.


Gedung IK Limkos yang beralamat di Jl. Shangrila No5 tersebut selalu dipadati dengan jemaahnya mengikuti pengajian serta ceramah Agama Islam stiap lima belas hari.


Untuk mengisi Tauziah tersebut IK Limkos sudah menetapkan Seksi Dakwah Ust Gusnedi Mandai.


Gusndi Mandai diposisikan sebagai Seksi Dakwah di struktur organisasi IK Limkos semenjak 2006 - sekarang.


Dikesempatan Pelantikan pengurus IK Limkos periode 2022-2027 Minggu, 23/10 Gusnedi Seksi Dakwah menyampaikan kepada Awak media ini.


"Ada beberapa Seksi di truktur IK Limkos semuanya beraktivitas demi kemajuan IK Limkos dan membuat besarnya organisasi tentu semua elemennya hidup sesuai dengan putaran masing masing job yang diembanya.


Pada seksi dakwah ini, saya terus mengisi kegiatan keagamaan, seperti Ceramahsiraman rohani, Mengaji, untuk menambah rasa Keimanan kita sebagai anggota.


Disamping Pengajian dan dakwah, setiap hari besar keagamaan Islam kami selalu mengisi dan menjalankan kegiatannya.


Gusnedi yang disapa Ustad itu, kita dalam beroganisasi sangat perlu pendalaman keimanan agar sejalan kebutuhan dunia dan kebutuhan akhirat agar hidup kita mapan dan seimbang", tutupnya. ( Syamsul Bahcri)

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad