Type Here to Get Search Results !

Wira Satria Dari Fraksi Gerindra DPRD Padang Pariaman Lakukan Reses di Dojo Palapa Saiyo

 

Klikrealita.Com Padang Pariaman - Anggota DPRD Padang Pariaman, Wira Satria dari fraksi Gerindra adakan reses sekaligus syukuran  bersama atlet, pelatih dan pembina Dojo Palapa Saiyo, di Nagari Sungai Buluah Selatan, Kecamatan Batang Anai. Senin, (04/07/2022).


" Agenda reses daerah ini untuk pemilihan (Dapil II) Sintoga, Lubuak Alung, dan Batang Anai) sekaligus memberikan reward kepada Pelatih Palapa Saiyo atas suksesnya festival Open Palapa Saiyo Cup 2022 Serta berhasil juara umum III Pada Open Bintang Kopa 2022 di Payakumbuh" ujar Wira.


Kembali menuturkan, kegiatan reses di Dojo Palapa Saiyo sekaligus menjemput aspiran masyarakat serta menjadikan usulan masyarakat menjadi lebih diprioritaskan dalam pokok-pokok pikiran anggota  DPRD Padang Pariaman kususnya fraksi Gerindra dapil II. Terang Wira.


Ketua Bidang dana di Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Padang Pariaman ini kembali menegaskan usulan dan saran yang didapatkan dalam agenda reses akan menjadi catatan khusus nantinya. 


Sehingga seluruh usulan diupayakan dalam prioritas kususnya dana pembinaan untuk Dojo Palapa Saiyo dan dimasukan dalam pokok -pokok pikiran dewan. Jelas Wira Satria mengakhiri yang didampingi ketua PAC Gerindra Batang Anai, Hamdani yang selalu mengawal kegiatan reses diwilayahnya yakni Kecamatan Batang Anai.


Pelatih sekaligus Pembina Dojo Palapa Saiyo, Daniel Kamaco saat diwawancarai mengatakan dirinya merasa bangga atas kehadiran anggota DPRD di tempat ia melatih generasi Lemkari Padang Pariaman. 


Ia berharap dari  kunjungan ini bisa membuat atlet binaanya kususnya di Dojo Palapa Saiyo bisa meningkatkan kepercayaan dirinya dalam menghadapi seluruh kejuaraan hingga tingkat Nasional.


"Jika sudah ada Anggota legislatif yang peduli terhadap dunia olahraga kususnya bidang beladiri karate, ditambah akan diprioritaskan dalam dana pokok-pokok pikiran dewan untuk fasilitas dan pembinaan," tambahnya.


Kembali menambahkan, Hal ini tentu akan membuat stimulus kepercayaan yang tinggi bagi atlet dalam berlatih setiap menghadapi pertandingan. Ujar Daniel, pemegang DAN IV ini.


Sementara itu, Wali Nagari Sungai Buluah Selatan Afrizal Eri Gunuang menyebutkan pemerintahan nagari  selalu mendukung segala bentuk aktifitas kegiatan di Dojo Palapa Saiyo baik moril maupun moral.


Bentuk dukungan moril, Nagari setiap tahun selalu membuatkan anggaran untuk bantuak fisik serta pembinaan bagi atlet Dojo palapa Saiyo. Namun, akibat covid 19 seluruh anggaran dialihkan. 


"Mudah-mudahan ditahun 2022 ini anggaran yang sebelumnya, bisa di usulkan lagi sehingga bisa membantu aktivitas di Dojo palap Saiyo," ujar Eri. (Syam)




Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad