Type Here to Get Search Results !

Bupati Suhatri Bur Jalin Komunikasi Anggota DPR-RI Ade Rizky Pratama

 

Parit Malintang,- Dalam mewujudkan visi Padang Pariaman Berjaya Bupati Suhatri Bur selalu melakukan komunikasi dengan semua tokoh dan komponen masyarakat. 


Karena hubungan baiknya dengan lintas tokoh dari berbagai kalangan, sehingga mempertemukannya dengan tokoh muda sekaligus politisi muda asal Sumatera Barat Ade Reski Pratama. Pada Kamis malam, 4 Agustus 2022 di kediaman orang tua Ade di Bukittingi.


Ikut mendampingi Bupati Suhatri Bur Kadis PUPR El Abdes Marsyam, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Yurisman, Kepala Bapelitbangda Azwarman, Kabag Perekonomian dan SDA Mulyadi, Kabag Prokopim Andri Satria Masri dan Direktur PDAM Aminuddin.


Pertemuan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan itu dimanfaat oleh Bupati Suhatri Bur, menyampaikan aspirasi masyarakat Padang Pariaman melalui berbagai usulan program ketahanan pangan kepada Ade Rizki Pratama Anggota DPR RI asal Sumatera Barat ini.


Dan harapan Suhatri Bur kepada Ade dapat mewujudkan program-program yang disusun dan telah diusulkan melalui proposal yang diberikan.


“Ini bagian dari komitmen mewujudkan kesejahteraan untuk masyarakat Padang Pariaman, Suhatri Bur Rahmang akan terus mengejar peluang dan menjangkau program pusat untuk mewujudkan Padang Pariaman Berjaya,” ujar bupati yang senang disapa Aciak ini.


Lebih lanjut katanya,”Mudah-mudahan dapat perhatian penuh dan dapat direalisasikan dalam bentuk anggaran untuk kesejahteraan masyarakat Padang Pariaman,”.


Menanggapi hal tersebut, Ade Reski Pratama yang juga anggota Badan Anggaran di DPR RI itu mengatakan akan memperjuangkan usulan yang disampaikan. Dia mengaku senang dan bangga jika ada usulan dan program-program pembangunan yang disampaikan kepadanya. Karena menurutnya, ini bagian dari tugas dan fungsinya selaku wakil rakyat.


“Sebagai anggota DPR RI saya berkesempatan membantu Padang Pariaman, apalagi saya sekarang ada di Banggar DPR RI,” sebutnya akrab.


Adapun program yang diusulkan dari pertanian mengajukan 4 proposal pembangunan embung ukuran kecil, jalan usaha tani, sarana prasarana produksi seperti hand traktor dan sarana pertanian lainya. Kemudian proposal dari Perusahaan Daerah Air Minum Padang Pariaman. (Syam)



Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad